Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, December 26, 2020

Thailook Ninja

Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style. Modifikasi motor thailook style.

Ninja 150 Rr Modif Simple Street Racing Mothai Thailook Style Kawasaki Ninja Sepeda Ninja

Buat yang belum suport.

Thailook ninja. Motor yang diproduksi dari thailand ini cenderung menganut gaya modifikasi yang tak jauh dari negara tersebut. Gambar modifikasi ninja 150 rr gaya thailook style terbaru selamat siang para pencinta 2 stroke lovers khususnya di tanah air dan bagi para rider ninja 2 tax yang berbahagia. Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter.

Apabila dipakai harian tentu kurang terasa nyaman karena ban yang dipakainya merupakan ban cacing. Aliran yang disebut thailook ini hingga saat ini masih banyak digandrungi. 1 cari folder winrar yang bernama ninja rr yang pertama kali didownload 2 lalu buka foldernya setelah itu cari folder yang bertype file yg bernama ninja rr thailook party 3 lalu extrac to copy ke modloader kalian 4 test begin 5 selamat mencoba gua pernah nyoba kok kaya gitu alhamdullillah bisa work100 demi allah gua bisa.

Mungkin bagi para pencinta motor speed pastinya sudah pada tahu dengan motor yang satu ini yang memiliki kapasitas performa yang sangat tanggu dan motor ini juga sangat banyak didominkan dikalangan anak remaja. Banyak sekali kecelakaan yang disebabkan ban cacing. Kawasaki ninja rr bergaya thailook lebih cocok untuk mengikuti kontes modifikasi.

Modifikasi ninja minimalis thailook style asalamu alaikum wr wb terimakasih buat teman teman yg udah suport channel saya. Modifikasi kawasaki ninja rr 150 thailook. Salah satu ciri dari aliran modifikasi thailook ini adalah penggunaan velg tipis jari jari ban tipis aksesoris.

Pemakain ban cacing juga dilarang pihak kepolisian karena dianggap kurang aman.

Gambar Ninja Rr Modif Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Ninja

Pin Di Drag Style

Mothai Thailook Style Motor Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Sepeda Motor Kawasaki Ninja Motor Modifikasi

Modifikasi Ninja 150 Rr Thailook Style Terbaru Dapur Otomotif Modif Motor Ninja Kawasaki Ninja

Pin Oleh Fathur Rohman Di Nn Motor Drag Racing Ninja

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Motor Ninja


0 comments:

Post a Comment