Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, December 8, 2020

Thailook Modifikasi Ninja R

Biasanya modifikasi kawasaki ninja rr tersebut mamakai ban cacing dan velg jari jari yang otomatis akan mengurangi kesan sporty pada tampilan luar ninja rr. Viral wow gila modifikasi ninja rr novice street racing made in podo penake cikarang gemessstt duration.

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Motor Ninja

Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter.

Thailook modifikasi ninja r. Buat yang belum suport silah. Modifikasi kawasaki ninja rr thailook style kesan sporty layaknya mobi balap akan hilang apabila sobat mengaplikasikan gaya modifikasi thailook style. Sobat bikers sudah pasti sangat menyukai jenis modifikasi yang lagi ngetrend saat ini benar modifikasi thailook.

Inilah foto modifikasi kawasaki ninja bergaya thailook kawasaki ninja 150r ini dimodifikasi sedemikian rupa hingga menghasilkan perpaduan warna yang ciamik manis dan tentunya gagah tips dan trik modifikasi ninja bergaya thailook ini patut anda jadikan rujukan alasannya biaya yang diharapkan tidak terlalu membebani buat anda yang berkantong cekak tetapi ingin tampil keren dan macho. Dimana banyak sekali jenis dan type motor yang bisa dimodifikasi kedalam style thailook ini sperti motor kawasaki ninja rr yamaha jupiter mx motor vixion di bagian matic juga banyak yang menerapkan modifikasi ini seperti motot beat yamaha mio dan juga motor vegar r pada jenis. Ig g vendy suka modif dan hobby.

Dian novtani 152 145 views. Rubrik modifikasi thailook ninja r 150 sonic 125 rgr 150 by edw project duration. Modifikasi motor thailook style.

Modificator jabar bersatu 112 708 views. Modifikasi ninja r thailook style ninja kontes asalamu alaikum wr wb terimakasih buat teman teman yg udah suport channel saya. Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style.

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Motor Ninja

Modifikasi Ninja R Jari Jari Ban Kecil Modifikasi Mobil Ninja Mobil

Mothai Thailook Style Motor Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Sepeda Motor Kawasaki Ninja Motor Modifikasi

Ninja 150 Rr Modif Simple Street Racing Mothai Thailook Style Kawasaki Ninja Ninja Sepeda

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

Modifikasi Motor Ninja R Super Kips Motor Ninja Gambar

Gambar Ninja Rr Modif Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Ninja


0 comments:

Post a Comment