Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, December 6, 2020

Thailook Modifikasi Motor Ninja R

Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter. Karena darah racing sangat kental mengalir pada laki laki ini.

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Motor Ninja Motor Sport

Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style.

Thailook modifikasi motor ninja r. Modifikasi motor thailook style. Sobat bikers sudah pasti sangat menyukai jenis modifikasi yang lagi ngetrend saat ini benar modifikasi thailook. Gambar modifikasi ninja 150 rr gaya thailook style terbaru selamat siang para pencinta 2 stroke lovers khususnya di tanah air dan bagi para rider ninja 2 tax yang berbahagia.

Modifikasi ini memang lebih cocok untuk kontes. Dimana banyak sekali jenis dan type motor yang bisa dimodifikasi kedalam style thailook ini sperti motor kawasaki ninja rr yamaha jupiter mx motor vixion di bagian matic juga banyak yang menerapkan modifikasi ini seperti motot beat yamaha mio dan juga motor vegar r pada jenis. Kumpulan gambar modifikasi ninja r 150 gaya thailook terbaru siapa sih yang tidak kenal dengan motor besutan kawasaki.

Walau hanya spesialis carbon doi sedikit. Terlebih ninja rr sendiri merupakan motor yang sudah gagah. Ciri khas modifikasi thailook ada pada warna dasar bodi motor yang terang stabilo ungu kuning dll velg jari jari ban tipis dan bodi motor yang kurus.

Akhirnya tema racing gaya thailand jadi pilihan. Mungkin bagi para pencinta motor speed pastinya sudah pada tahu dengan motor yang satu ini yang memiliki kapasitas performa yang sangat tanggu dan motor ini juga sangat banyak didominkan dikalangan anak remaja. Yaps salah satunya adalah motor kawasaki ninja r 150.

Tak mau diremehkan teman teman atau builder lain ricky tanu wijaya owner rtw carbon specialis langsung merombak total kawasaki ninja 150r miliknya. Pro kontra memang muncul karena modifikasi thailook tampak terlalu meriah. Motor yang satu ini memang menjadi salah satu produk yang banyak disukai oleh kalangan masyarakat indonesia karena hampir setiap tahunnya motor kawasaki ini selalu menjadi favorit bagi para pecinta otomotif tanah air.

Pin Oleh Fathur Rohman Di Nn Motor Drag Racing Ninja

Modifikasi Motor Ninja R Super Kips Motor Ninja Gambar

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

Mothai Thailook Style Motor Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Sepeda Motor Kawasaki Ninja Motor Modifikasi

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Motor Ninja

Modifikasi Motor Ninja R Super Kips Street Racing Kawasaki Ninja Motor Ninja

Gambar Ninja Rr Modif Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Ninja


0 comments:

Post a Comment