Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, December 6, 2020

Thailook Modifikasi Mio Sporty Hijau

Sebetulnya bagian ini mungkin bukan sebuah konsep modifikasi namun motor motor yang digunakan untuk drag race punya kecenderungan untuk melakukan perubahan perubahan untuk membantu motor tersebut berlari lebih kencang. Selain karena alasan biaya modifikasi ini juga dipilih oleh orang yang memang tidak menyukai perubahan drastis pada motornya.

Modifikasi Mio Sporty Thailook Seputar Otomotif Kekinian

Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua.

Thailook modifikasi mio sporty hijau. Harga motor mio sendiri bervariasi mulai dari angka 13 juta hingga 20 an juta. Yamaha mio yang dimodifikasi ala thailook style menggunakan ban dengan ukuran kecil. Modifikasi yamaha mio soul ke aliran thailook merupakan salah satu modifikasi yang menarik untuk di bahas.

Pada modifikasi mio thailook sebagian bodi juga dapat dibuang sehingga bobot motor semakin ringan. Modifikasi mio soul thailook. Modifikasi ini memang tidak membutuhkan banyak modal.

Modif mio sporty standar modifikasi mio sporty hitam modifikasi mio sporty thailook modifikasi mio sporty simple modifikasi mio sporty merah modifikasi mio 2019 cara modifikasi motor mio modifikasi mio thailook 32 modifikasi mio sporty warna inspirasi baru. Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah. Mau tahu apa saja jenis modifikasi mio.

Selain itu modifikasi motor thailook biasanya dibalut warna warna cerah yang akan terlihat mencolok saat dikendarai di jalan raya. Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14. Yamaha mio menjadi salah satu motor legendaris yang bisa kalian modif sesuka hati anda dengan konsep yang anda miliki.

Modifikasi motor yamaha mio drag bike. Motor mio ini terkenal akan kemudahannya dalam spare part dan juga dalam perombakan. Mio m3 125 thailook siap kontes 3.

Modifikasi jenis ini biasanya di tandai sekaligus di awali dengan pergantian ring yang lebih kecil. Modifikasi motor mio sporty untuk mengikuti kontes itu membutuhkan yang namanya totalitas dalam membuatnya. Modifikasi standar atau simple biasanya dipilih oleh pemilik mio sporty dengan alasan biaya.

Velg yang digunakan adalah velg jari jari sehingga kesan ramping lebih maksimal. Modifikasi mio thailook ini memiliki ciri khas khusus yang berbeda dari jenis modifikasi motor lainnya yaitu terlihat dari segi tampilan warna yang bervariasi dan juga mengkilap cerah serta dari penggunaan velg dan ban nya. Dimana modifikasi ini banyak di gandurngi oleh kalangan remaja yang masih sekolah.

Sobat otomotif lover periode ini kita akan membahas tentang modifikasi mio. Banyak remaja yang menyukai motor mio ini karena kemudahan dalam melakukan modifikasi. Dari beberapa varian motor yamaha mio tersebut kalian dapat memodifikasinya dengan konsep konsep motor yang extrime maupun standart.

Saat ini bayak varian motor yamaha mio muali dari yamaha mio m3 mio z mio j dan mio s.

Yamaha Mio Lama Modifikasi Thailook Novice Pure Mothai Contest Youtube

Mio Sporty Thailook Membuat Modifikasi Mio Sporty Thailook Dengan Buyget Yang Murah Kalangan Otomotif Terhits

Modifikasi Mio Road Race Drag Airbrush Tahoilook Terkeren

Review Mio Soul Mx Hijau Novice Pure Thailook Roja Riders Youtube

27 Kumpulan Ide Modifikasi Motor Mio Sporty Tabaik 2020

Mio Sporty Thailook Modifikasi Terkini Mengenai Mio Sporty Thailook Kalangan Otomotif Terhits

Modifikasi Mio Terbaru 2020 Simple Thailook Sporty Otomotifo


0 comments:

Post a Comment