Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, December 18, 2020

Thailook Fino 125

Ini alasan mengapa yamaha fino grande 125 fi 2018 lebih baik dengan type fino standar duration. Amirullah jamal 31 201 views.

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Style Motor Kendaraan Modifikasi Mobil

Review eps 10.

Thailook fino 125. Berikut video modifikasi yamaha fino drag style thailook contest di gelaran suryanation motorland 2017 di surabaya. Modifikasi yamaha fino paling keren dan populer di 2019 dilengkapi juga dengan modifikasi fino thailook standar ceper airbrush drag dan jari jari. Ditambah lagi dengan bermacam macam aksesoris yang ada untuk mendukung modifikasi motor.

Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing. Modifikasi yamaha fino keren ini mengikuti kelas kontes matic ffa bertemakan. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua.

Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar sebagai hiasan. Review yamaha fino fi modifikasi babylook fino 115 125 modifikasi 2019 duration. Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style.

Modifikasi thailook modifikasi kini sudah menjadi hal umum bagi kaum remaja para pengguna sepeda motor khususnya pecinta motor matic banyak berbagai macam kreatifitas dan ide bermunculan utuk memodifikasi kendaraan kesayangannya. Dengan kapasitas mesin 125 cc yang dibawa yamaha fino membuat motor ini memiliki perfoma mesin yang mantap layaknya motor yamaha. Review fino thailook the best thairides 2019.

Dan maaf kalau ada yang salam dalam vidonya. Hanya memberi inspirasi untuk semua orang. Modifikasi motor thailook style.

Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia. Riskii donkray 33 774 views. Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter.

Yamaha fino fi thailook cinematic duration.

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Standard Motor Modifikasi Cafe Racer Motor

Modifikasi Fino Thailook Style Simple Classic Velg 17 Gambar Motor Drag Racing

Gambar Motor Fino 125 Modifikasi 24 Foto Terbaik Modifikasi Yamaha Mio Fino 125 Terbaru 2018 Download 30 Gambar Modifikasi Yamaha Fino Di 2020 Motor Gambar Mobil

Modifikasi Yamaha Fino Bluecore Thailook Motor Mobil Mobil Motor

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Motor Desain

Modifikasi Yamaha Fino 125 Thailook Motor Poker Gambar

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Elegan Desain


0 comments:

Post a Comment