Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, December 11, 2020

Thailook Beat Karbu

Terima kasih telah klik video ini semoga kalian puas dengan konten review kali ini yaa halo sobat modifikator. Sekarang aliran gaya modifikasi thailook ini sedang digemari di kalangan anak anak sekolah.

Dbs Sticker 3d Di Instagram Print Sticker Honda Beat Karbu Tema Icon Thailook Mothai Slow Respon Order Whatsapp 083 805 600005 Beatkarbuindonesia

Beat karbu berhasil menjadi favorit banyak modifikator tentu bukan tanpa alasan yang jelasnya.

Thailook beat karbu. Pemilih honda beat karbu tentu masih sangat banyak. Ada beberapa kekurangan modifikasi thailook ini. Awal mulanya motor ini memakai sistem pembakaran karburator lalu diganti menjadi injeksi pada tahun 2012.

Dan pada saat ini kontes kontes modifikasi motor dengan aliran thailook ini semakin banyak dan juga populer. Honda beat karbu thailook warna pink. Meskipun satu aliran dengan modifikasi thailook modifikasi yang kamu lakukan dengan konsep ini tidak harus mengubah velg dan ban dengan velg jari jari dan ban cacing.

Tak jarang ada yang memodifikasinya agar tetap terlihat keren. Diantaranya rawan kecelakaan jika digunakan untuk motor harian rawan kena tilang dan digunakan akan. Gaya modifikasi motor seperti ini juga bisa digunakan untuk motor matic lainnya.

Honda beat karbu thailook warna orange. Modifikasi honda beat karbu. Yah motor matic scoopy ini memang sangat disukai oleh masyarakat indonesia tidak hanya kalangan wanita saja namun sekarang banyak laki laki yang menyukai motor ini.

Thailook ini merupakan salah satu aliran modifikasi motor yang luamayan baru yang mana lebih memfokuskan pada motor matic dan juga bebek. 5 145 followers 4 following 21 posts see instagram photos and videos from beat karbu motor beat thailook. Motor matic ini begitu mudah dimodifikasi dan dibongkar pasang.

2020 modifikasi motor scoopy karbu fi babylook thailook simple modifikasi motor scoopy salah satu motor matic terlaris dipasaran selain honda beat adalah honda scoopy. Honda beat pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Divideo kali ini mimin berkesempatan.

Modifikasi Honda Beat Standar Simple Motor Honda Motor Honda

Dbs Sticker 3d Di Instagram Print Sticker Honda Beat Karbu Tema Icon Thailook Mothai Slow Respon Order Whatsapp 083 805 600005 Beatkarbuindo Instagram

Modifikasi Motor Beat Karbu Thailook Di 2020 Motor

Modifikasi Motor Beat Karbu Babylook Di 2020 Motor Motor Modifikasi Kendaraan

Modifikasi Motor Beat Yellow Di 2020 Kendaraan Motor Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Beat Karbu Thailook Blog Gambar Modifikasi Motor Motor Vehicles Beats

50 Foto Gambar Modifikasi Beat Kontes Street Racing Jari Jari Drag Bike Com Di 2020 Motor Honda Kendaraan


0 comments:

Post a Comment