Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, December 18, 2020

Supra Wave 110 Thailook

The honda wave line has proven to be a multi purpose two wheeler. Inspirasi modifikasi honda supra x 110 modifikasi motor dan mobil.

Modifikasi Supra X Road Race Sporty Pembalap Honda Motor

Berikut video kontes modifikasi thailook style supra x 125 bergaya honda wave 125 di gelaran honda modif contest di malang 2017.

Supra wave 110 thailook. Harga stang stir supra 100. Panelmeter modern yang mudah dibaca hadir dengan indikator lengkap speedometer transmisi odometer mil bahan bakar x. Buat yang mau request motor mana yang akan kita review tinggal comment di bawah kita akan cek harga.

Berikut video modif supra 110 thailook style kontes kinclong full aksesoris terbaru 2018 di surabaya. Aside from being a daily shuttle this iconic motorcycle is used for business purposes like door to door delivery and shh habal habal operations through the years the honda wave has built a reputation as a sturdy workhorse resulting in many owners keeping them for a long time. Harga speedometer koso honda wave supra 100 110.

Mesin tersebut terbukti tangguh dan memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit. Modifikasi supra fit nah siapa yang tidak kenal dengan sepeda motor supra fit tentu semua orang sudah sangat mengenal dan sudah akrab di telinga masyarakat indonesia. Modifikasi supra street racing ini mengikuti kelas kontes fashion daily thailook bertemakan.

Modifikasi supra x 125 thailook ini mengikuti kelas kontes bebek. Fitur pengait praktis yang dapat terlipat pada bagian depan lebih fungsional dan mudah untuk membawa barang. 40 gambar modifikasi motor supra fit keren simpe dapur otomotif.

Kenapa konsep seperti ini selalu laris manis di pasar otomotif. Salah satunya honda supra fit yang di modifikasi dengan gaya thailook. Supra x 125 wave pink juara 1 sumatera barat super thailook.

Pasalnya motor honda supra fit ini sudah sangat banyak digunakan oleh semua pengguna motor di tanah air sehingga motor ini du juluki sebagai motor sejuta umat. Harga spull spul assy pulser supra x 100 cc thalland. Modifikasi supra x 125 ada banyak sekali motor bebek yang dipasarkan di indonesia dan salah satunya adalah honda supra x 125.

Motor ini menawarkan mesin berkapasitas 124 89cc yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection. All clip of honda wave 110 i thailand bhclip com. Modifikasi thailook style supra x 125 street racing simple video.

Harga standar samping supra 125 dan wave 100 blue xxx thailand. Fitur honda supra x 125 fi. Karena konsep dari modifikasi yang sangat mewah dan juga saat ini sudah mulai diketahui banyak orang membuat konsep thailook semakin merajai di dunia otomotif.

Harga stang seher supra fit lama supra fit new legenda revo 100 merek npp.

Pin Di Supra Honda

Modifikasi Honda Supra X 125 Honda Motor Honda Motor

Foto Modifikasi Honda Supra X 125 Terbaru Honda Gambar Motor Honda

Pin On Modifikasi Motor

Modifikasi Motor Suzuki Smash 110 Desain Logo Otomotif Motor Animasi


0 comments:

Post a Comment