Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, December 3, 2020

Motor Drag Thailook

Selain itu konsep thailook pun hampir sama dengan modifikasi drag style yang mana motor tersebut dirubah bentuknya agar terlihat lebih ramping. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport.

Pin Di Drag Style

Taoi ada sedikit perbedaan yaitu perbedaan pada segi mesin yang tidak mempunyai akselerasi seperti motor drag.

Motor drag thailook. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Sekilas tentang modifikasi thailook memang nampak. Boncenger honda beat thailook indonesia 1 you.

Maka pastinya ingin membuat tampilan motor honda beatnya terlihat keren dan berbeda dari motor honda beat lainnya. Uncategorized november 19 2020 0 abdul gofur. Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki.

Gambar motor beat esp thailook. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook. Drag motor thailook selasa 14 maret 2017.

Honda beat thailook indonesia 1 63 modifikasi beat esp thailook terbaik honda beat fi 2017 wiring diagram full contoh modifikasi honda beat hasilnya. 245 modifikasi motor beat kontes 2020. Aliran modifikasi ini memang mirip thailook style namun menurut kami jauh lebih ekstrim karena harus memotong beberapa bagian body agar mencermikan motor drag yang memiliki bobot ringan.

Sebetulnya bagian ini mungkin bukan sebuah konsep modifikasi namun motor motor yang digunakan untuk drag race punya kecenderungan untuk melakukan perubahan perubahan untuk membantu motor tersebut berlari lebih kencang. Extreme drag thailook modifikasi motor beat buat para penggemar motor beat yang suka sekali dengan modifikasi motor matic. Modifikasi motor legenda klasik trail drag thailook sederhana standar ada juga contoh cara modifikasi motor astrea legenda paling keren dan terbaru.

Modifikasi motor yamaha mio drag bike. Modifikasi motor dengan gaya thailook sendiri memiliki ciri ciri dari aksesoris racing yang dapat membuat tampilan dari motor tersebut unik dengan berbagai macam varian warna. Apabila bodinya tidak dipotong juga tidak jadi masalah namun akan mengurangi aura motor drag pada modifikasi yang dibangun.

Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Mio m3 125 thailook siap kontes 3. Begitulah kata yang terngiang di kepala ketika melihat motor yamaha mio soul milik brad aby ini akhir akhir ini banyak sekali modifikator dadakan yang mengaku berkiblat mothai atau thailook akan tetapi mereka tidak sepenuhnya mengerti akan esensi dari modifikasi thailand tersebut ujar.

Video Kr150sp Thailand Thailook Style Drag Bike Harian Keren Motor Gambar

Foto Motor Drag Ninja Modifikasi Mothai Thailook Style Ninja Motor

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Honda Sonic Mobil

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Honda Thailand Sonic

Mothai Thailook Modifikasi Sonic Drag Racing Drag Racing Honda Sonic

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Modifikasi Mobil Mobil Pembalap

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Motor Sonic


0 comments:

Post a Comment