Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, December 27, 2020

Modifikasi Vega Zr Thailook Style

Bahkan hampir seluruh bagian motor harus kita ganti dengan yang racing. Modifikasi simpel vega zr thailok style galeri modif.

Modifikasi Motor Vega Zr Ramping Striping Gagah

Kalau kamu tak mau mengganti knalpot cukup diberi warna sesuai body.

Modifikasi vega zr thailook style. Modifikasi motor vega zr thailook duration. Dalam modifikasi vega r thailook ini kamu harus membeli aksesoris tambahan seperti halnya plat nomer custom depan belakang keranjang dan masih banyak lainnya. Standar dan knalpot juga tak luput dari modif thailook.

Biasanya komponen yang akan digunakan pada modifikasi vega zr bergaya thailook ini ialah velg jari jari berukuran 17 ban cacing knalpot racing gigi underbond suspensi depan dan belakang dan rem. Modifikasi motor vega r 2019 salah satu motor bebek yang pernah menjadi primadona di jamannya adalah yamaha vega r motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 ini hadir dalam beberapa generasi sampai dengan generasi yang paling baru yakni yamaha vega zr juga tidak lepas dari perhatian para konsumen khusunya di tanah air. Fakta mesin 29 210 views.

Memang yang namanya modifikasi itu selera. Gaya thailook kian hari kian populer bagi pemilik motor bebek termasuk vega zr. Jangan sampai motor sudah tampil keren tetapi membahayakan pengendaranya.

Thailook style modif thailook adalah aliran modifikasi sepeda motor yang populer di beberapa kawasan negara asia tenggara. Subscribe silahkan subscribe biar chanel ini berkembang dan bisa menghibur teman teman semuanya. This video is unavailable.

Modifikasi vega zr yang akan kamu lakukan tidak boleh mengabaikan faktor keamanan. Thailook itu sendiri pada awalnya muncul dan berkembang di thailand kemudian thailook style menyebar ke negara asia tenggara seperti indonesia. Bantu kembangkan chanel ini dengan mensubcribe chanel nya trimakasih like coment share.

Thailook style yng umumnya di lakukan yang dengannya mengganti komponen bagian velg yang dengannya warna warna nyentrik semisal kuning emas maupun warna metalik lain lainnya. Motor vega r cocok di modifikasi menjadi seperti road race thailook standar ceper drag dan vega r jari jari. Thailook style di indonesia mulai popular pada tahun 2008.

Lihat dan cari inpirasimu ayo. Untuk motor yamaha vega zr kalian yang digunakan untuk aktivitas harian pastikan memilih modifikasi minimalis sederhana saja karena jika kamu melakukan modifikasi extreme seperti thailook dan juga drag jika kalian gunakan dijalanan bisa kena semprit dari pak polisi. Modifikasi motor yamaha vega zr ala thailook style salah satu sirkulasi modifikasi simple merupakan modifikasi thailook style.

Konsep thailook ini cocok untuk kalian coba apabila kalian ingin menaikan sensasi motor yang kalian miliki. Kumpulan foto modifikasi vega zr ala thailook style terkeren. Kemudian setelah itu kalian bisa langsung mengganti stang original menjadi stang datar.

Modifikasi Motor Balap Vega Zr Di 2020 Motor Balap Pembalap Motor

Gambar Modifikasi Motor Vega Zr Warna Merah Blog Gambar Modifikasi Motor Motor Vega Vehicles

Modifikasi Motor Vega Zr Thailand Motor Warna Merah

Modifikasi Motor Vega Zr Keren Di 2020 Biru Motor Ide

Modifikasi Motor Vega 55 Di 2020 Motor Kendaraan Mesin

Modifikasi Motor Yamaha Vega Zr Terbaru Motor Juragan Motor Biru Gambar

Modifikasi Motor Vega Zr Hitam Kendaraan Motor Motor Modifikasi


0 comments:

Post a Comment