Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, December 10, 2020

Modifikasi Thailook Vixion Old

Melakukan modifikasi yamaha vixion sebenarnya bisa dilakukan dengan dana yang sedikit misalnya mengganti bagian bagian kecil aksesorisnya dahulu. Motor ini menjadi lawan tangguh bagi honda cb150r serta suzuki gsx s150.

Modifikasi Vixion Pelek Jari Jari Gambar Motor Model Pakaian Pria

Vixion putih jari jari.

Modifikasi thailook vixion old. Desain dan tampilannya sangat mengesankan pembalap profesional. 20 gambar modifikasi motor yamaha vixion gaya thailook selamat pag. Yamaha vixion yang menggunakan velg jari jari telah dimodifikasi oleh si empunya yang aslinya naked bike menjadi sport full fairing brosis.

Salah satu contoh jenis modifikasi tersebut yaitu scrambler yang memiliki ciri khas tersendiri. Ada satu lagi hasil modifikasi yang menarik untuk di tiru dalam ulasan ini. Yamaha vixion sendiri merupakan salah satu motor sport 150cc terlaris di indonesia.

Modifikasi vixion lengkap vixion thailook. Modifikasi co id pengguna sepeda motor setiap tahunnya terus mengalami peninggkatan hal tersebut bisa dilihat dengan semakin banyaknya produk yang terjual untuk setiap merek motor baik motor honda yamaha suzuki kawasaki dan lain sebagainya. Modifikasi vixion old jari jari full fairing ini bikin pangling brosis.

Kalau dana anda cukup besar anda bisa berekspesi lebih jauh tidak hanya merombak bagian body saja tapi juga melakukan modifikasi mesin vixion ini supaya lebih gahar. Modifikasi jenis ini cukup ramai dipasaran. Modifikasi vixion old gaya balap.

Modifikasi vixion old jari jari vixion jari jari atau yang lebih dikenal dengan vijar merupakan salah satu cara bagi para penghobi untuk memodifikasi motor vixion old mereka modifikasi vixion old jari jari ini yaitu mengubah atau mengganti velg vixion yang semula velg racing menjadi velg jari jari. Bagi kamu yang sangat suka racing paling cocok modifikasi vixion old. Guys para pencinta 4 stroke lovers khususnya di tanah air dan bagi para rider yamaha 4 tax yang berbahagia.

Kamu juga harus tau kalau vixion dulunya punya modifikasi lawas alias old dari vixion tahun 2009 2012 2013 hingga 2014 tapi tetap keren lho. Bagi anda yang punya motor vixion old dan ingin memodifikasinya namun bingung bagaimana mengalawinya. Produk motor sport khususnya untuk kelas 150 cc ditahun 2014 2015 yang masih mendominasi adalah yamaha new vixion.

Di indonesia banyak sekali motor vixion yang di modifikasi dengan banyak jenis mulai dari modifikasi japstyle thailook dan masih banyak modifikasi jenis lain yang banyak mengikuti kontes modifikasi motor dan tak sedikit yang menyabet sebagai gelar juara atau hanya sebagai partisipan saja namun terlepas dari semua itu kepuasan mungkin adalah yang utama bagi para pemilik sepeda motor vixion. Modifikasi yamaha vixion rasa ninja brosis karena menggunakan full fairing merah meronah dari pabrikan kawasaki tersebut. Modifikasi motor vixion 2020 pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor yamaha vixion standar sehingga rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan modifikasi.

Tinggal butuh sedikit gaya ketika mengendarai tak ada lagi yang tak terpesona. Mungkin bagi para pencinta motor speed pastinya sudah pada tahu dengan motor yang satu ini yang memiliki kapasitas performa yang cukup tangguh dan motor ini juga sangat banyak didominkan dikalangan anak muda. Punya kendaraan yang sudah di modifikasi menjadi mimpi banyak orang mungkin anda salah satunya.

51 Foto Gambar Modifikasi Motor Vixion Keren Terbaik Kontes Drag Bike Com Di 2020 Motor Yamaha Motor Gambar

Modifikasi Vixion Modif Thailook Style Street Racing Ban Kecil Motor Gambar Street Fighter

40 Gambar Modifikasi Motor Vixion Gaya Thailook Motor Sepeda Motor Modifikasi Gambar

Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Kontes Yang Terbaik Motor Yamaha Motor Motor Modifikasi

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Modifikasi Motor Yamaha Vixion Sangat Banyak Tergantung Model Yang Kita Inginkan Misalnya Ke M Gambar Motor Yamaha Motor

51 Foto Gambar Modifikasi Motor Vixion Keren Terbaik Kontes Drag Bike Com Di 2020 Motor Pembalap Street Fighter

Pin Di Kata Kata Bijak


0 comments:

Post a Comment