Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, December 26, 2020

Modifikasi Motor Pcx Thailook

Salah satunya ada yang mengikuti arus style modifikasi ala thailook dengan ciri ciri pakai velg jari jari berukuran 14 inchi dengan ukuran ban yang super kecil atau yang sering di sebut dengan ban cacing. Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik.

Modifikasi Motor Pcx 2019 Warna Putih Di 2020 Kendaraan Honda Motor

Modifikasi honda pcx pada bulan november 2009 honda meluncurkan sebuah maxi skuter yang kita kenal dengan nama hond pcx.

Modifikasi motor pcx thailook. Salah satu kelebihan dari honda pcx 150 adalah memiliki bodi yang besar. Ngomongin soal modifikasi honda pcx atau sebut saja modifikasi skutik tak lepas dari trend zaman now. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook.

Itulah sebabnya sepeda motor ini disebut maxi scooter. Berikut video modifikasi honda pcx thailook novice pure mothai contest. Honda pcx modif touring.

Motor ini pertama kali dirilis di thailand dan diproduksi di negari gajah putih tersebut sampai tahun 2013. Salah satu contoh modifikasi honda pcx asal thailand berikut ini atau kalau di indonesia versi cbu. Modifikasi honda pcx 150 dengan tampilan yang lebih gagah layaknya motor moge menjadi salah satu pililhan yang bisa anda pilih.

Modifikasi honda pcx thailook contest ini mengikuti kelas kontes novice pure mothai bertemakan modif pcx thailook style mothai. Menurut pendapat kami modifikasi sepeda motor pcx ini jauh lebih cocok daripada thailook karena itu membuat sepeda motor terlihat lebih keren dan tidak terlihat norak. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport.

Berbicara mothai selama ini kebanyakan adalah motor bebek. Kemudian pada tahun 2014 produksi pcx berpindah ke vietnam. Dengan tampilan yang berbeda dan memberikan sentuhan kesan yang lebih gagah dan terbaik pastinya akan membuat honda pcx 150 ini semakin mengesankan dan bahkan terlihat lebih berkelas dan sangat bergengsi.

Seperti negara asalnya modifikasi honda pcx ini didandani gaya thailook namun tetap tampil elegan dan mewah. Modifikasi honda pcx 150 2016 rp 20 juta buat thailook di indonesia populasi skuter premium honda pcx 150 terbilang minim. Nah bagi kamu pemilik matik pcx misalnya simak 10 sentuhan thailook modifikasi honda pcx.

Tak heran jika pemiliknya kerap mempertahankan tampilan mewah dan elegan pada motor bermesin 150 cc tersebut. Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia.

Stance Style Babylook Style Di Instagram From Pcx Thailook Pcx 2019 Pcxthailook Babylookbeat Babylook Babythailook Savepuremothai Boomerzar

Modifikasi Motor Pcx 680 Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Pcx Babylook Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Foto Gambar Modifikasi Unik Motor Honda Pcx Sport Racing Thailook Harian Motor Klasik Honda Motor

Modifikasi Motor Pcx 34 Di 2020 Motor Mobil Kendaraan Motor

Modifikasi Motor Pcx 2019 Thailook Di 2020 Motor Motor Modifikasi Kendaraan


0 comments:

Post a Comment