Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, December 3, 2020

Modifikasi Motor Beat Street Thailook

Tampilan dinamis memang lebih mencolok dari type motor honda. Modifikasi beat street menggunakan konsep racing ini hampir sama dengan gaya thailook.

200 Modifikasi Motor Beat 2020 Babylook Thailook Simple Roda 3 Jual Beli Motor Honda Bekas Murah Di Indonesia Olx Co Id Satu Dekade P In 2020 Motor Drag Bike Beats

Penerapan velg jari jari dan ban yang berukuran kecil dapat merubah tampilan motor beat yang kamu miliki terlihat semakin bergaya.

Modifikasi motor beat street thailook. Modifikasi hampir mirip dengan aliran modifikasi beat. Modifikasi beat street tunggangan anak muda yang satu ini sobat otomotif kanalmu pasti tidak asing lagi dimana selain harga motor honda beat street ini cukup terjangkau banyak anak muda yang memilih motor ini untuk kendaraan pribadinya. Dimana pemilik kendaraan tersebut melakukan perbahan pada bagian velg dan shockbreaker.

Aldi tour travel 55 164 views. Motor matic ini begitu mudah dimodifikasi dan dibongkar pasang. Modifikasi honda beat pgm fi modifikasi motor beat thailook terbaru keren beat fi modif duration.

Beat karbu berhasil menjadi favorit banyak modifikator tentu bukan tanpa alasan yang jelasnya. Velg jari jari erat kaitannya dengan modifikasi motor beat street dengan gaya thailook dan racing. Lihat pada tampilan motor honda beat diatas ada beberapa perubahan kecil yang tampak sangat jelas.

Secara spesifik sih mereka tidak menyebutkan tipe apa jadi kita sebut saja mereka ini beat street modifikasi ya. Modifikasi thailook saat ini sedang banyak digandrungi oleh kalangan anak muda yang hobi mempercantik gaya motor mereka. Meskipun satu aliran dengan modifikasi thailook modifikasi yang kamu lakukan dengan konsep ini tidak harus mengubah velg dan ban dengan velg jari jari dan ban cacing.

Penggunaan velg jari jari juga cocok digunakan jika kamu ingin membuat beat street menjadi motor drag. Selain gambar tadi ada satu lagi hasil modifikasi honda beat street putih yang mungkin membuat perasaan anda menjadi bahagia sekarang. Ya selain honda beat street standar ada dua model lagi yang diperlihatkan di atas stage oleh astra honda motor.

Hasil modifikasinya cukup menarik nih ada banyak ubahan di beberapa bagian sang new beat street esp seperti pelk ban spion undertail stoplamp lampu sein belakang mud guard air filter model tabung mirip turbo shock absorber knalpot dan beberapa accesories tambahan seperti tempat. Modifikasi honda beat street lads. Dengan menggunakan motor beat street ini sudah pasti dijalanan kamu akan semakin lebih kece.

Supaya konsep nya tidak terlalu mencolok seperti thailook dalam penggunaan warnanya kamu bisa menghindari warna warna terang. Pada acara launching new honda beat street esp kemarin juga ada satu konsep modif yang di hadirkan guys. Dilihat dari bentuk dan tampilannya velh jari jari memang cocok dipadankan dengan gaya yang meriah dan ramai.

15 Modifikasi Motor Honda Beat Street Putih Terbaru Motor Lowrider Honda

Modifikasi Honda Beat Standar Simple Motor Honda Motor Honda

Pin Di Tjmodif Com

Modifikasi Motor Beat 2020 Thailook Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Gambar Kartun Motor Beat Thailook 2019 Modifikasi Motor Beat Terbaru Dilengkapi Foto Gambar Download Desain Striping Beat New D Di 2020 Motor Gambar Gambar Kartun

Modifikasi Motor Honda Beat Model Thailook Thailand Look Motor Honda Honda Cb

Inilah 11 Modifikasi Motor Beat Fi Simple Tapi Keren Lowrider Motor Motor Honda


0 comments:

Post a Comment