Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, December 23, 2020

Modifikasi Mio M3 Thailook Hitam

Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Paduan warna hitam pada seluruh badan motor akan tampak kontras dengan warna emas pada velg jari jari tersebut.

Modifikasi Motor Beat Hitam 2019 Motor Kendaraan Mobil Mewah

Dan untuk ini saya membuat ide dengan tema hitech yang bisa sangat eyecatching dengan body mio m3.

Modifikasi mio m3 thailook hitam. Modifikasi mio m3 hitam modifikasi motor kawasaki honda. Mio thailook warna abu abu monyet mio warna abu abu mio abu abu modif mio sporty warna abu abu ide populer 37 modifikasi mio m3 warna abu abu mobil dan motor baru klasik atau balap memang banyak yang meminati masa kini dunia otomotif banyak melahirkan sesuatu baru dan keren untuk diketahui penyuka otomotif baik mobil ataupun motor. Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah.

Velg yang digunakan adalah velg jari jari sehingga kesan ramping lebih maksimal. Modifikasi mio m3 hitam untuk keperluan touring sah sah saja dilakukan. Akibatnya akan muncul kesan elegan dan mewah dari warna emas dan hitam tersebut.

Modifikasi yang dilakukan tidak hanya menitikberatkan pada penampilannya saja. Modifikasi mio soul thailook. Apakah kamu tertarik dengan modifikasi mio dengan gambar dibawah ini semoga bisa menjadi referensi untuk menambah inspirasi dan ide tentang dunia otomotif ulasan kali ini dengan judul artikel 42 modif motor mio m3 hitam inspirasi terpopuler.

22 modifikasi motor mio m3 terbaru 2019 ronaindonesia id 24 08 2019 this video is unavailable watch queue queue watch queue queue modifikasi mio soul gt drag 125 ring 17 warna merah hitam. Yamaha mio yang dimodifikasi ala thailook style menggunakan ban dengan ukuran kecil. Modifikasi yamaha mio soul ke aliran thailook merupakan salah satu modifikasi yang menarik untuk di bahas.

Modifikasi mio m3 merah hitam ronaindonesia id apabila kita melakukan modifikasi dengan satu warna tapi hasilnya kurang memuaskan kalian masih tetap bisa memodifikasinya dengan cara lain yaitu mengkombinasikan warna warna yang cocok. Modifikasi mio m3 ala thailook ini tidak murah apalagi jika menggunakan komponen asli thailand. Mio m3 yang sukses di pasaran membuat banyak sekali menanyakan ke saya untuk inspirasi modifikasi striping decal stiker untuk mio m3 khususnya warna hitam dengan tema apa saja yang bisa membuat tampilan lebih bagus.

Dimana modifikasi ini banyak di gandurngi oleh kalangan remaja yang masih sekolah. Pada modifikasi motor mio sporty hitam kamu bisa menggunakan velg jari jari dengan warna yang cukup terang. Pada modifikasi mio thailook sebagian bodi juga dapat dibuang sehingga bobot motor semakin ringan.

Modifikasi jenis ini biasanya di tandai sekaligus di awali dengan pergantian ring yang lebih kecil. Warna kuning atau emas bisa digunakan.

Modifikasi Motor Mio M3 Babylook Blog Gambar Modifikasi Motor Motor Vehicles Inspiration

Modifikasi Mio M3 In 2020 Hd Wallpaper Yamaha Inspiration

Modifikasi Motor Mio M3 125 Babylook Motor Inspirasi

Modifikasi Motor Mio M3 Roda 3 Di 2020 Motor Kendaraan Motor Kawasaki

Pin Di Modifikasi Motor Indonesia

22 Modifikasi Motor Mio M3 Terbaru Dan Terkeren Motor Gambar Mobil Keren

Modifikasi Motor Mio M3 Ceper Di 2020 Motor Motor Mobil Kendaraan


0 comments:

Post a Comment