Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, December 11, 2020

Modifikasi Honda Pcx Thailook

Kemudian pada tahun 2014 produksi pcx berpindah ke vietnam. Simak 10 sentuhan thailook pada modifikasi honda pcx berikut ini.

Modifikasi Motor Pcx 2019 Warna Putih Di 2020 Kendaraan Honda Motor

Selain honda beat motor matic thailook lainnya yang menjadi idaman para modifikasi motor adalah yamaha mio motor ini memang memiliki keunggulan baik dari segi harganya yang murah aksesoris mio untuk diubah menjadi motor thailand ini sangat mudah dicari.

Modifikasi honda pcx thailook. Hasil modifikasi honda pcx ketiga modifikator itu telah selesai digarap dan diuji kenyamanan dan keamanan berkendaranya di jalanan solo jawa tengah senin 26 agustus 2019. Putu mengatakan skutik bongsor honda memiliki tantangan tersendiri saat dimodifikasi. Seperti negara asalnya modifikasi honda pcx ini didandani gaya thailook namun tetap tampil elegan dan mewah.

Modifikasi honda pcx thailook contest ini mengikuti kelas kontes novice pure mothai bertemakan modif pcx thailook style mothai. Dari segi tampilan bodi honda pcx standar terlihat agak kosong. Salah satunya ada yang mengikuti arus style modifikasi ala thailook dengan ciri ciri pakai velg jari jari berukuran 14 inchi dengan ukuran ban yang super kecil atau yang sering di sebut dengan ban cacing.

Menurut pendapat kami modifikasi sepeda motor pcx ini jauh lebih cocok daripada thailook karena itu membuat sepeda motor terlihat lebih keren dan tidak terlihat norak. 1 dari 4 halaman. Biar tak terasa hampa kamu bisa mengaplikasikan motif tertentu di situ misalnya karbon kevlar.

Gaya dan pakemnya yang spesial terutama. Itulah sebabnya sepeda motor ini disebut maxi scooter. Honda pcx modif touring.

Honda pcx konsep adventurer. Modifikasi honda pcx pada bulan november 2009 honda meluncurkan sebuah maxi skuter yang kita kenal dengan nama hond pcx. Pelan pelan saja ya.

Salah satu kelebihan dari honda pcx 150 adalah memiliki bodi yang besar. Ngomongin soal modifikasi honda pcx atau sebut saja modifikasi skutik tak lepas dari trend zaman now. Sementara itu dalam melambungkan tongkrongan universal salah satu maskot andalannya berpenampilan sekseh dan menggoda tak ketinggalan partner setia dibidang repaint kembali ditugaskan duet blue garage feat tom s project ke studio jols paint untuk menyengatkan blue colour dengan tandem warna orange.

Modifikasi motor thailook mio. Salah satu contoh modifikasi honda pcx asal thailand berikut ini atau kalau di indonesia versi cbu. Tak heran jika pemiliknya kerap mempertahankan tampilan mewah dan elegan pada motor bermesin 150 cc tersebut.

Lihat saja karbon kevlar akan membuat pcx kamu lebih elegan dan gagah. Modif honda pcx thailook ini bergaya street racing style harian. Modifikasi honda pcx 150 2016 rp 20 juta buat thailook di indonesia populasi skuter premium honda pcx 150 terbilang minim.

Bodiwork mengedepan sisi modis pemula thailook style. Motor ini pertama kali dirilis di thailand dan diproduksi di negari gajah putih tersebut sampai tahun 2013.

Modifikasi Motor Pcx 2019 Thailook Di 2020 Motor Motor Modifikasi Kendaraan

Modifikasi Nmax Thailook Aksesoris Kendaraan Mobil Balap

Foto Gambar Modifikasi Unik Motor Honda Pcx Sport Racing Thailook Harian Motor Klasik Honda Motor

Modifikasi Motor Pcx 34 Di 2020 Motor Mobil Kendaraan Motor

Modifikasi Motor Pcx 680 Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Stance Style Babylook Style Di Instagram From Pcx Thailook Pcx 2019 Pcxthailook Babylookbeat Babylook Babythailook Savepuremothai Boomerzar


0 comments:

Post a Comment