Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, December 28, 2020

Modifikasi Honda C70 Thailook

Saat ini memang sedang trends memodifikasi motor tua. Cara modifikasi honda c70 thailook agar lebih full collor dan glamor.

Motor Honda C70 Modif Keren Honda Klasik Airbrush

Selain honda beat motor matic thailook lainnya yang menjadi idaman para modifikasi motor adalah yamaha mio motor ini memang memiliki keunggulan baik dari segi harganya yang murah aksesoris mio untuk diubah menjadi motor thailand ini sangat mudah dicari.

Modifikasi honda c70 thailook. Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik perhatian. Modifikasi honda c70 thailook racing ini mengikuti kelas kontes choppy cub bertemakan racing c70 drag thailand style. Modifikasi honda c70 thailook.

Tak cukup hanya itu saja motor ini juga dibekali dengan sistem trasmisi dengan 3 kecepatan manual yang akan memudahkan kalian dalam memindah gigi transmisi. Namun ada baiknya masbro tetap mempertahankan sisi ke orisinilan motor ini agar tetap elegan stylish. Modifikasi honda c70 drag style thailook youtube foto modifikasi c70 is free hd wallpaper.

Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia. Modifikasi motor thailook mio. Sama halnya dengan thailook modifikasi ini menggunakan ban cacing yang dipadukan dengan velg jari jari.

Maka dari itu untuk memenuhi permintaan pengunjung pada waktu yang penuh semangat ini admin akan menjelaskan secara detail cara modifikasi. Akan tetapi setiap orang memiliki selera modifikasi yang berbeda beda. Modifikasi honda c70 2019 masih ingatkah kalian dengan motor honda c70.

Saat ini sedang ramai aliran modifikasi bergaya drag style. Tapi caranya dengan memotong rangka tengah sehingga dimensi motor jadi pendek. Tak hanya motor matic sobat juga bisa menerapkan gaya drag style pada modifikasi honda c70.

Konsepnya memang membuat motor jadi kecil alias menyusut. Selain sebagai koleksi honda pitung juga bisa dijadikan sebagai bahan modifikasi. Banyak tema modifikasi yang dianut c70 club indonesia contohnya.

Tapi modifikasi yang dilakukan kali ini berbeda. Modifikasi honda c70 thailook sehubungan dengan banyaknya pengunjung otosite yang menginginkan kami untuk membahas informasi terkait seputar modifikasi honda c70 konsep thailook. Modifikasi honda beat thailook.

Choppy cub honda c70 ramping namun kekar. Dan terlepas dari hal itu motor honda beat juga banyak dilakukan modifikasi oleh para pemiliknya dan salah satu konsep modifikasi yang sangat cocok untuk diterapkan pada motor matic ini ialah konsep modifikasi thailook luar negeri. This wallpaper was upload at may 26 2017 upload by aditya mustofa in modif motor honda.

Motor dengan desain klasik ini memang memiliki spesifikasi motor yang cukup handal dimana motor ini dilengkapi dengan mesin motor dengan kapasitas silender 70 cc.

Honda C70 Modifikasi Keren Honda Kendaraan Motor

40 Foto Gambar Modifikasi Honda C70 Kontes Airbrush Klasik Keren Terbaru Drag Bike Com Di 2020 Honda Airbrush Klasik

Pin Di C70

40 Foto Gambar Modifikasi Honda C70 Kontes Airbrush Klasik Keren Terbaru Drag Bike Com Honda Honda Cb Cafe Racer

40 Foto Gambar Modifikasi Honda C70 Kontes Airbrush Klasik Keren Terbaru Drag Bike Com Honda Airbrush Klasik

Pin On K

Pin Di Gambar Modifikasi Motor


0 comments:

Post a Comment