Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, December 14, 2020

Modifikasi Beat Deluxe 2020 Thailook

15 kumpulan modifikasi honda beat karbu 2020 terkeren lengkap simple thailook babylook by bagus sanjaya 18 may 2020 post a comment modifikasi beat karbu terbaru halo sobat otomotif kanalmu kalian sudah pasti tidak asing dengan motor honda beat keluaran tahun 2008 ini motor ini adalah motor beat generasi awal yang mana banyak yang. Modifikasi aliran thailook sedang buming di tanah air hal ini bisa terlihat dengan banyaknya modifikasi aliran ini jika sobat masih bingung dengan aliran yang satu ini karena hampir sama dengan modifikasi honda beat ring 17 maka modifikasi jenis ini lebih lebih kompleks yang tidak hanya berfokus pada bagian ring saja meskipun pada dasarnya aliran ini menganti jenis velgnya dengan ring 17.

Modifikasi Motor Beat 2020 Babylook Ifan Terkeren 2020 331 Youtube

15 kumpulan modifikasi beat fi paling bagus 2020 guruh handika p 4 min read november 18 2020.

Modifikasi beat deluxe 2020 thailook. Pada dasarnya modif honda beat thailook lebih dari sekedar memiliki kaki kaki ban cacing. Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing.

Modifikasi motor thailook beat. Modifikasi motor beat extreme ini merubah penampilan motor secara keseluruhan. Sehingga jika kamu yang memiliki budget terbatas maka kurang cocok dalam melakukan modifiksi beat seperti ini namun buat kamu yang memiliki budget lebih pastinya ingin melakukan modifikasi motor beat seperti ini.

Beberapa gambar diatas adalah salah satu contoh modifikasi motor beat thailook yang bisa kalian jadikan sebagai contoh ide ketika hendak melakukan modifikasi pada motor beat kesayangan. Semoga adanya contoh contoh gambar diatas bisa membantu teman teman semua untuk menemukan ide kreasi nya. Selain pada velg dan ban ubahan lain biasanya pada bagian jok yang diceperin.

Sedangkan honda beat deluxe lebih elegan karena pakai warna solid seperti silver. Selain karena memang mudah di modifikasi honda beat ini juga menjadi salah satu motor matic terlaris di indonesia. Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic.

Kemiripan honda beat deluxe dan honda vario 150 juga ada di emblemnya. Modifikasi motor beat thailook. Penampilan terbaru babylook 2020 thailook 2020 pada honda beat deluxe new honda beat street new modifikasi all new honda beat 2020.

Modifikasi honda beat thailook. Modifikasi beat thailook ini terbilang paling banyak muncul di kontes modifikasi motor. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memiliki motor honda beat lalu diubah menjadi motor beat thailook.

Airbrush yang dibililih biasanya berupa tokoh kartun anime hingga superhero. Ban cacing dengan velg jari jari tidak bisa dilepaskan dari imej modifikasi beat fi dengan konsep thailook. Kemudian bagian suspensi belakang yang dimodel.

Honda beat sporty punya warna lebih ngejreng seperti magenta dan merah dan dihiasi stripping. Tapi memang modifikasi thailook pada umumnya memiliki kaki kaki cungring. Sehingga untuk masalah biaya untuk melakukan nya cukup mahal.

Motifnya juga agak matte jadi mirip honda vario 150 terbaru.

Modifikasi Terbaru All New Honda Beat 2020 Konsep Babylook Style 2020 Simple Video New 2020 Youtube

18 Modifikasi Beat New Thailook And Babylook Prt 8 Youtube

Modifikasi Motor Beat 2020 Thailook Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Inspirasi Modifikasi All New Honda Beat 2020 Honda Beat Street 2020 Babylook Thailook Style Youtube

Inspirasi Modifikasi Terbaru Babylook Honda Beat Deluxe 2020 Super Keren Simple Video New 2020 Youtube

Modifikasi All New Honda Beat Deluxe 2020 Honda Beat Babylook 2020 Simple Video New 2020 Youtube

Modifikasi All New Honda Beat Deluxe 2020 Beat Street 2020 Vs Beat Fi Babylook Thailook 2020 Youtube


0 comments:

Post a Comment