Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, December 1, 2020

Mio Thailook Kontes

Gaya thailook adalah salah satu gaya modifikasi yang disukai oleh anak anak muda. Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah.

Variasi Motor Mio Soul Modifikasi Kontes Drag Racing Velg Lowrider

Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera.

Mio thailook kontes. Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Modifikasi mio soul thailook otoinfo id konsep modifikasi yang di setting untuk spesialis kontes ini memang memiliki tampilan yang berhasil menarik perhatian orang lain ya walaupun sebenarnya banyak juga orang orang yang berkomentar negatif akan adanya konsep modifikasi seperti ini. Seperti namanya gaya ini terinspirasi dari modifikasi motor yang dilakukan di thailand.

Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Selain itu biasanya modifikasi seperti ini dibalut dengan warna warna mengkilap agar si motor. Subscribe di sini.

Pasalnya tampilan motor yang diubah dengan gaya ini terlihat menjadi lebih menarik. Modifikasi mio thailook ini memiliki ciri khas khusus yang berbeda dari jenis modifikasi motor lainnya yaitu terlihat dari segi tampilan warna yang bervariasi dan juga mengkilap cerah serta dari penggunaan velg dan ban nya. Modifikasi ini memang hanya pantas dipertonton untuk kontes.

Toko sparepart motor ala thailand sudah banyak tersedia. Aliran modifikasi spesialis kontes ini memang sedang menjamur dimana mana. Pada modifikasi spesialis kontes seperti thailook ban cacing yang tipis kerap digunakan.

Bagi sebagian orang modifikasi thailook ini terlalu ramai dan nyentirk namun bagi sebagian lagi tidak. Modifikasi motor mio sporty untuk mengikuti kontes itu membutuhkan yang namanya totalitas dalam membuatnya. Modifikasi motor yamaha modifikasi motor honda modifikasi motor suzuki modifikasi motor kawasaki modifikasi motor contest di wajibkan tonton sampai slesai yah bosku biar mantap.

Ban tersebut tidak cocok untuk keperluan sehari hari dan membahayakan pengendara ketika berkelok dan menghadapi lubang. Modifikasi standar ini memang cocok untuk pemilik mio sporty untuk keperluan sehari hari. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook.

Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport. Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki.

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Airbrush Sepeda

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor

Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Racing Gambar Hitam

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Airbrush

Pin Di Nanda

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Di 2020 Drag Racing Velg Airbrush

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Motor


0 comments:

Post a Comment