Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, December 6, 2020

Honda Grand Astrea Grand Modif Thailook

Whats people lookup in this blog. Jika kamu ingin modifikasi motor legenda dan grand ini beberapa inspirasinya.

Modifikasi Motor Honda Grand Astrea Honda Motor Honda Motor

Biar lebih lengkap ide anda untuk memulai modifikasi motor antik anda yaitu astrea grand maka dibawah ini kami lampirkan beberapa foto mengenai modifikasi motor antik honda astrea grand untuk menambah insfirasi teman teman modifikator dan pecinta modif sekalian.

Honda grand astrea grand modif thailook. Salah satu alasannya mesin kedua motor ini cukup bandel. The next video is starting stop. Demikian modifikasi motor antik honda astrea grand terbaru dan lebih modern.

Modifikasi motor astrea grand kontes super mantul you modifikasi c70 basic honda grand full variasi thailook style peusar tasikmalaya you kreatifitas karya anak bangsa dalam modifikasi motor tua honda astrea grand you edan motor mirip astrea grand aja dikasih baju karbon dan sokbreker ohlins gridoto com. Honda astrea grand ini milik warno yang dicustom dengan konsep street cub gaya modifikasi bebek. Kalah deh motor bebek injeksi 110 125 modern yang cuma kuat digeber hingga 100 km jam.

Honda astrea grand masih kuat diajak naik turun jalan pegunungan tanpa masalah. Street cub gaya street cub. Performa di jalan mendatar pun lumayan oke karena masih kuat digeber sampai kecepatan 90 an kilometer per jam.

Modifikasi honda astrea grand untuk generasi 90 an pastinya sudah tidak asing lagi dengan honda astrea grand dimana motor yang pernah mengguasai sebagai salah satu motor terbaik di generasinya motor yang masuk kedalam kategori motor bebek ini termasuk motor yang memiliki tenaga yang besar di jamannya tentunya selain itu konsumsi bahan bakar yang sangat hemat juga menjadi nilai lebih dari. Nah kali ini ada modifikasi honda astrea grand yang tidak lain merupakan motor sudah berumur. Mulai dari kalangan muda hingga tua ada baik motor baru maupun motor lama juga kena sentuhan modifikasi.

Gaya street cub paling. Penggunaan honda astrea legenda dan grand sebagai bahan modifikasi juga sudah tepat. Modifikasi honda astrea grand bulus restorasi grand bulus original grand buntung mendol bulus 91 93 youtube legenda 2003 modif astrea grand bulus surabaya 4 50 juta motor antik dan langka honda astrea grand 1992 youtube arsip astrea grand bulus asli 93 standart modif ringaan plat l 2021.

Otoinfo id namanya modifikasi memang tidak ada hentinya. Di samping itu mencari suku cadangnya pun terbilang mudah.

Modifikasi Honda Astrea Grand Simple Honda Motor Desain

Modifikasi Honda Astrea Grand Honda Motor Motor Honda

Modifikasi Motor Astrea Grand Motor Honda Mobil

Restorasi Honda Astrea Grand 91 Grand Bulus Grand Buntut Honda Grand Honda

Modifikasi Honda Astrea Grand Airbrush Honda Motor Motor Honda

Modifikasi Honda Astrea Grand Airbrush Simple Honda Motor Desain

Modifikasi Honda Astrea Grand Cat Brush Honda Motor Motor Honda


0 comments:

Post a Comment