Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, December 6, 2020

Foto Motor Beat Thailook Style

Modifikasi motor beat thailook. Modifikasi motor thailook style.

Modifikasi Motor Honda Beat Model Thailook Thailand Look Motor Honda Honda Cb

Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia.

Foto motor beat thailook style. Seperti yang kita ketahui bersama harga motor ini cukup mahal jadi masbro harus berpikir dua kali sebelu melakukan modifikasi motor beat bergaya thailook. Punya hobi utak atik modify motor mbak marni tetap move on bersama honda beat miliknya. Sebenarnya modifikasi ring 17 untuk honda beat ini mirip dengan modifikasi motor beat thailook.

Berikut video kontes modif motor beat babylook thailook style terbaru di gelaran honda modif contest hmc di surabaya 2017. Modifikasi beat keren thailook. Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar sebagai hiasan.

Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing. Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter. Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic.

Motor ini sebetulnya sudah memiliki desain yang sangat apik dan terlihat sangat ramping. Ukurannya yang kecil akan membuat keseimbangan motor beat kurang aman. Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat.

Modifikasi motor beat thailook. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing. Karena konsep modifikasi ini mengharuskan untuk mengganti velg standar menjadi velg ukuran 17.

Yang mana ukuran velg ring 17 ini cukup rawan untuk digunakan berkendara. Pasalnya aliran modifikasi ini mengharuskan kita untuk memakai ban cacing dengan profil sangat kecil yang otomatis akan membahayakan keselamatan ketika melewati jalanan berlubang atau polisi tidur. Dengan menggandeng pasukan jm modified skutik yang kerab disebut mbeer ini pun berganti style ala thailook.

Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style. Banyak sekali model modifikasi keren yang dapat diterapkan ke motor honda beat seperti drag dan. Sosok honda beat menurut aku sangat cocok untuk di modifikasi jadi tidak ada salahnya saya mencoba motor untuk dimodif ungkap mbak marni.

Mentahan Montor Beat 125 Thailook Motor Gambar Desain Logo Otomotif

Modifikasi Beat Fi Thailook Kontes Gambar Motor

Modifikasi Motor Beat Yellow Di 2020 Kendaraan Motor Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Beat Karbu Thailook Blog Gambar Modifikasi Motor Motor Vehicles Beats

Inilah 11 Modifikasi Motor Beat Fi Simple Tapi Keren Lowrider Motor Motor Honda

50 Foto Gambar Modifikasi Beat Kontes Street Racing Jari Jari Drag Bike Com Gambar Motor Kendaraan

200 Modifikasi Motor Beat 2020 Babylook Thailook Simple Roda 3 Jual Beli Motor Honda Bekas Murah Di Indonesia Olx Co Id Satu Dekade P In 2020 Motor Drag Bike Beats


0 comments:

Post a Comment