Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, December 17, 2020

Cb150r Modif Thailook

47 konsep terbaru modifikasi cb150r kontes pada masa kini dunia otomotif yang membahas modifikasi cb banyak disukai berbagai kalangan baik tua maupun muda. Dimana modifikasi jenis ini sangatlah cocok dijadikan modifikasi motor untuk para pelajar yang dikarenakan tidak terlalu membutuhkan.

Modifikasi Motor Cb 150 R Velg Jari Jari Di 2020 Velg Motor Sport Motor

Kebanyakan sih velg jari jari bertapak sempit dengan ban rada tipis.

Cb150r modif thailook. Modifikasi honda cb dalam hal ini motor honda cb ialah sebuah motor yang terbilang klasik yang sekarang ini banyak sekali dicari oleh komunitas para pecinta otomotif khususnya bagi para pecinta motor tua dan tidak hanya itu motor ini juga dibesut oleh perusahaan honda sejak tahun 1972 hingga 1982. Untuk postingan konsep modifikasi kali ini tergolong beda dari sebelumnya karena disini cxr memposting konsep modifikasi yang tergolong susyah kok susah. Konsep modifikasi cb150r berikutnya kamu mungkin bisa mengusung aliran thailook.

Oleh itu dari bermacam motor yang di modif dengan beragam desain barangkali kamu yang memiliki motor belum mantap jika motor kesayangan kalian tidak di modifikasi supaya kelihatan keren saat. Modifikasi yamaha byson salah satu motor sport 150 cc yang pernah sukses pada eranya adalah yamaha byson motor yang pertama kali dijual pada bulan september 2010 ini membawa desain yang unik dimana dengan dimensinya yang besar dan kapasitas mesin 150 cc yang dibawanya membuat yamaha byson menjadi salah satu motor yang terlihat gagah belum lagi yamaha terlihat sukses meletakan berbagai. Namun hingga sekarang ini bahwa motor ini masih banyak kita temui dijalanan atau.

Aliran modifikasi thailook memang masih cukup banyak diminati masyarakat hingga saat ini. Untuk membuat tampilan mobil dan motor jadi tambah keren banyak orang lebih memilih untuk melakukan modifikasi. Modifikasi cb150r 2019 apabila sebelumnya kami sudah membahas mengenai modifikasi yamaha vixion kali ini giliran honda cb150r seperti yang kita ketahui bersama cb150r merupakan rival abadi yamaha vixion dalam persaingan motor sport 150cc di indonesia.

Yah karena memakai velg jari jari. Modifikasi motor cb150r lampu bulat di era modern ini amat membludak sekali berbagai desain serta jenis motor yang bermacam mulai dari jenis ceper racing thailook dan terdapat bermacam yang lainnya. Kalau terjemahan bebasnya aliran modifikasi ini biasanya motor resik kinclong dihiasi airbrush cerah dan yang jelas berpakem roda jari jari alias ruji.

50 gambar modifikasi honda cbr 150r lokal sport 26 11 2019 40 gambar modifikasi motor vixion gaya thailook dapur otomotif via dapurotomotif com foto modifikasi motor cbr 150 repsol modifikasi motor beat terbaru via modifikasi beat blogspot com modifikasi all new honda cbr150r facelift 2019 hitam pakai upside via warungasep net modif cb150r. Modifikasi thailook sendiri sangat identik dengan motor resik kinclong dihiasi airbrush cerah dan yang jelas berpakem pelek jari jari alias jeruji. Modifikasi cb150r jari jari thailook bagi sobat modifikasimotor yang masih merasa pelajar ingin memodifikasi kuda besinya honda cb150r maka sangat sirankan melakukan modifikasi dengan menggunakan velg jari jari.

Paling sering muncul adalah motor matic yang tampil dengan aliran thailook. Konsep modifikasi honda cbr150 thailook style januari 6 2015 areeya2 motorcycle 7 hello vrooh. Istilah yang sering banget kita dengar dalam dunia modifikasi sepeda motor.

20 Foto Hasil Modifikasi Motor Honda Cb150r Terbaru 2015 Motor Gambar

Modifikasi Motor Honda Cb150r Terbaru Honda Honda Cb Motor Honda

Thailook Modifikasi Cb150r Pelek Jari Jari Motor Sport Motor Kendaraan

Modifikasi Motor Cb150r Underground Di 2020 Motor Sport Motor Klasik

Thailook Modifikasi Cb150r Knalpot Akrapovic Honda Pembalap Teman

Pictame Webstagram Instagram Post By Tromolcustom Drag Touring Oke Modifikasimotor Streetracing Gambar

20 Foto Hasil Modifikasi Motor Honda Cb150r Terbaru 2015 Motor


0 comments:

Post a Comment