Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, December 22, 2020

Beat Thailook Warna Kuning

Posted in modifikasi tagged 80 gambar modifikasi honda beat gaya thailook terbaru 2017 gambar modifikasi honda beat gambar modifikasi honda beat 2018 gambar modifikasi honda beat karbu gambar modifikasi honda beat street modif honda beat airbrush merah modif honda beat ala pcx modif honda beat jadi trail modif honda beat lampu led modif honda beat new modif honda beat one heart. Vario 110 thailook modifikasi dengan konsep thailook yang meriah dan nyentrik juga bisa dilakukan pada vario 110.

Modifikasi Honda Beat Gambar Dan Foto Modifikasi Motor Terbaru Honda Motor Skuter

Thailook memang sangat identik dengan hal hal nyentrik bukan saja warna tapi velg biasanya juga diganti menjadi jenis velg cacing dengan gerigi lebih banyak.

Beat thailook warna kuning. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memiliki motor honda beat lalu diubah menjadi motor beat thailook. Selain karena memang mudah di modifikasi honda beat ini juga menjadi salah satu motor matic terlaris di indonesia. Modifikasi motor thailook beat.

Jenis modifikasi thailook juga mengubah beberapa penampilan pada bagian body yang terlihat pada bagian jok motor dibuat tipis dibandingkan dengan jok motor beat standar. Sedangkan bobotnya sama. Intinya kita ikutin ala thailand terutama aksesorisnya.

Modifikasi beat thailook ini terbilang paling banyak muncul di kontes modifikasi motor. Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic. Ada tiga pilihan warna motor beat cbs iss yang bisa sobat pilih yakni warna fusion magenta black soul red black dan electro blue black.

Warna motor beat 2020 penjualan honda beat terus mengalami kenaikan bahkan data yang kami dapatkan honda beat telah terjual lebih dari 10 juta unit sejak pertam kali diluncurkan apda tahun 2008. Ketiga warna tersebut akan membalut body beat cbs iss yang memiliki ukuran panjang 1 856 mm lebar 666 mm dan tinggi 1 068 mm. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing.

Modifikasi aliran thailook sedang buming di tanah air hal ini bisa terlihat dengan banyaknya modifikasi aliran ini jika sobat masih bingung dengan aliran yang satu ini karena hampir sama dengan modifikasi honda beat ring 17 maka modifikasi jenis ini lebih lebih kompleks yang tidak hanya berfokus pada bagian ring saja meskipun pada dasarnya aliran ini menganti jenis velgnya dengan ring 17. Warna ngejreng adalah salah satu ciri khas modifikasi jenis ini ditambah ornamen motif yang menggelegar. Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat.

Menurut irfan thailook sendiri mengutamakan penampilan yang nyentrik dengan warna warna yang bervariasi dalam satu motor. Pilihan warna motor beat cbs iss memang lebih keren. Warna yang mencolok serta airbrush yang beda dari yang lain bisa kamu semprot di bagian badan hingga velg jari jari dan bahkan knalpot.

Modifikasi motor beat thailook.

Modifikasi Motor Beat Esp Warna Pink Di 2020 Motor Kendaraan Magenta

Modifikasi Honda Beat Gambar Dan Foto Modifikasi Motor Terbaru Honda Motor Warna

Foto Gambar Modifikasi Motor Scoopy Konsep Thailook Simple Unik Elegan Motorcycle Custom Motorcycle Motor

Modifikasi Motor Mio Kuning Di 2020 Motor Kuning Kendaraan

Pin Di Tjmodif Com

Modifikasi Motor Beat Karbu Thailook Di 2020 Motor Kendaraan Instagram

Modifikasi Motor Beat Yellow Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi


0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Label