Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, December 10, 2020

Aerox Thailook Style

Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter. Yamaha aerox 155 modifikasi ini menggunakan.

Pin Oleh Earn Prestige Lifestyle Di Sport Scooter Pembalap

Alhasil andi berhasil meraih juara 1 kelas daily use di semi final customaxi heritage yang digelar di megamall pontianak beberapa hari lalu.

Aerox thailook style. Pilihan sokbreker belakang yamaha aerox 155 vva pilih yang panjangnya 30 4 cm pasang disc brake belakang yamaha aerox 155 vva ada dua opsi yuk bongkar. Aerox 155 thai concept x it salaya duration. Modifikasi aerox 155 thailook style jari jari bikin ngiler boskuhhh duration.

Yamaha aerox 2018 cirebon. Hanz 28 4 787 views. Guyur ulang dengan warna elegan mewah yamaha qbix 2016 cikarang.

Modify thailook style spesial buat maskot toko honda scoopy 2011 jakarta. Pontianak ingin tampil beda dari aerox yang lain menjadi alasan andi setiawan merombak abis yamaha aerox 155 miliknya. Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style.

Modifikasi yamaha aerox biru ini mengikuti kelas kontes matic sport advance bertemakan yamaha aerox 155 full modif bertema racing style thailook. Modifikasi aerox 155 thailook style jari jari bikin ngiler boskuhhh duration. Enjin lifan 160cc meter digital tutorial duration.

Main simpel terpenting naik level. Yamaha aerox 155 pertama di indonesia yang dimodifikasi ala thailook simak detailnya. Hanz 28 3 935 views.

Tak hanya itu modifikasi dengan konsep baby thailook ini juga sengaja dibuat untuk mengikuti kontes motor show. Modifikasi motor thailook style.

Modifikasi Motor Aerox Ungu Di 2020 Ungu Kendaraan Motor

All New Honda Click150i Ps Concept Mobil Konsep Motor Jalanan Mobil

Modifikasi Motor Aerox 155 Warna Hitam Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Yamaha Aerox155 Kendaraan

Pin Oleh Earn Prestige Lifestyle Di Sport Scooter Mobil Pembalap Jip

Aerox Desain Mobil Motor

Rumor Yamaha Akan Rilis Baby N Max Aerox 150 The Green Blog Kendaraan Motor


0 comments:

Post a Comment