Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 16, 2020

Yamaha Vega Zr Thailook

Fakta mesin 24 109 views. Modifikasi yamaha vega r new ala ala thailook duration.

Modifikasi Motor Vega Zr Thailand Motor Warna Merah

Welcome to the collection of arsyakastudio applications.

Yamaha vega zr thailook. Konsep thailook ini cocok untuk kalian coba apabila kalian ingin menaikan sensasi motor yang kalian miliki. Karena modifikasi ini memang cukup nyentrik dengan pewarnaan yang cukup meriah seperti menggunakan warna cukup cerah seperti unggu kuning hijau biru merah. Kemudian setelah itu kalian bisa langsung mengganti stang original menjadi stang datar.

Dalam modifikasi vega r thailook ini kamu harus membeli aksesoris tambahan seperti halnya plat nomer custom depan belakang keranjang dan masih banyak lainnya. Review yamaha vega r new modifikasi simple racing thailook indonesia 2017 youtube welcome to the collection of arsyakastudio applications. Modif vega zr thailook.

Yamaha vega zr custom ala jupiter z mengikuti gaya artistik aliran thailand yaitu thailook style jangan lupa untuk selalu like comment and subscribe lalu kl. Biasanya komponen yang akan digunakan pada modifikasi vega zr bergaya thailook ini ialah velg jari jari berukuran 17 ban cacing knalpot racing gigi underbond suspensi depan dan belakang dan rem. Here is agatha vega a wonderful redhead that we have rarely had the chance to welcome.

Vega thailook merah. Modifikasi motor vega zr thailook duration. Sobat bikers suka dengan penampilan yang meriah dan nyentrik kamu bisa mendapatkan selera tersebut dengan melakukan modifikasi thailook pada motor yamaha vega zr.

Bahkan hampir seluruh bagian motor harus kita ganti dengan yang racing. Toekang suntik 15 289 views. Cara setting karburator vega zr.

Foto modifikasi vega r lama new airbrush thailook jari jari ceper standar simple sederhana terkeren. Banyak motor buatan yamaha yang bisa menjadi lebih keren modifikasi seperti vega r lama atau new vega zr yang keren dengan airbrush atau mengganti velgnya dengan velg jari jari agar makin menawan.

Modifikasi Motor Vega Zr Ban Besar Di 2020 Motor Bebek

Modifikasi Motor Vega Zr Thailook Motor Warna

Modifikasi Motor Vega Zr Keren Di 2020 Biru Motor Ide

Modifikasi Motor Yamaha Vega Zr Terbaru Motor Juragan Motor Biru Gambar

Yamaha Vega Zr Motor Gambar

Gambar Modifikasi Motor Vega Zr Warna Merah Blog Gambar Modifikasi Motor Motor Vega Vehicles

Modifikasi Motor Vega 55 Di 2020 Motor Kendaraan Mesin


0 comments:

Post a Comment