Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, November 28, 2020

Yamaha Mio Orange Thailook

Modifikasi yamaha mio soul ke aliran thailook merupakan salah satu modifikasi yang menarik untuk di bahas. Ciri khas modifikasi ini adalah memakai banyak sekali aksesoris yang membuat motor terlihat lebih berwarna.

27 Kumpulan Ide Modifikasi Motor Mio Sporty Tabaik 2020

Yamaha mio yang dimodifikasi ala thailook style menggunakan ban dengan ukuran kecil.

Yamaha mio orange thailook. Modifikasi motor yamaha mio thailook. Dimana modifikasi ini banyak di gandurngi oleh kalangan remaja yang masih sekolah. Selain honda beat motor matic thailook lainnya yang menjadi idaman para modifikasi motor adalah yamaha mio motor ini memang memiliki keunggulan baik dari segi harganya yang murah aksesoris mio untuk diubah menjadi motor thailand ini sangat mudah dicari.

Velg yang digunakan adalah velg jari jari sehingga kesan ramping lebih maksimal. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Gaya modifikasi thailook sendiri terinspirasi dari style di thailand meski terkesan simple namun apabila kalian terapkan konsep ini pada modifikasi motor mio yang kalian.

Thaillook menjadi salah satu pilihan bagi banyak anak muda untuk merubah tampilan motor yang mereka miliki agar terlihat lebih menarik. Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah. Modifikasi mio bergaya thailook juga merubah sektor kaki kaki dengan menggunakan velg jari jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran.

Modifikasi yamaha mio j thailook jika kita bicara mengenai modifikasi yamaha mio j secara umum tentu saja pembahasannya sangat luas dan memakan waktu yang cukup lama. Modifikasi jenis ini biasanya di tandai sekaligus di awali dengan pergantian ring yang lebih kecil. Modifikasi yamaha mio j thailook konsep airbrush dan velg jari.

Karena yamaha mio j ini bisa di aplikasikan dengan berbagai konsep modifikasi sehingga jika dibahas semuanya akan sangat panjang dan lama. Modifikasi motor thailook mio. Pada modifikasi mio thailook sebagian bodi juga dapat dibuang sehingga bobot motor semakin ringan.

Modifikasi mio soul thailook. Modifikasi yamaha mio bergaya thailook sedang tren saat ini.

Review Yamaha Mio Contest Class Novice Pure Thailook Iit Slawi Ft Kurawa Project Youtube

Yamaha Mio115 Orange Modified Youtube

Modifikasi Mio Thailook Simple Keren Youtube

Modifikasi Motor Mio Sporty Thailook Drag Simple Lengkap

15 Referensi Modifikasi Mio M3 Tergokil Tahun 2020

Yamaha Indonesia V Twitter Modifikasi Yamaha Mio Yang Terjerumus Fashion Thailook Http T Co Luhjcthxem Http T Co Ykxihpqehr

Yamaha Mio Soul 2009 Bogor Thailook Is Only My Soul


0 comments:

Post a Comment