Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 9, 2020

Yamaha Ego S Thailook

Secara sekilas skutik ini mirip dengan soul gt yang diproduksi yamaha indonesia. Yang pasti modifikasi gaya thailook sudah memiliki komunitas dan pencintanya yang kian hari kian besar.

2015 New Yamaha Mio 125 M3 Indonesia First Photos Details Youtube

Kedua tampilan mewah yang berasal dari warna warna terang khas.

Yamaha ego s thailook. Like share dan sucbribe. Meski di dalam benak sobat jika aliran thailook hanya memakai ban cacingan namun tidak dengan lexi ini. My yamaha mio soul gt with double angle eyes hid xenon projector duration.

Salah satunya modifikasi yamaha lexi beraliran thailook ini. Konsep modifikasi asal thailand ini memang sedang merajalela. Namun jika sedikit teliti ada beberapa perbedaan nya mas bro.

Ego avantiz pasang seat nipis thailook gg ktm. Tinggal bermain warna bodi atau pasang part aftermarket yamaha lexi bisa terlihat keren. Pertama tampilan yang nyentrik.

Serba serbi with jatzbass 473 487 views. Unsubscribe from gg ktm. Bro sekalian agen motosikal yamaha di malaysia yakni hong leong yamaha memperkenalkan varian baru skutik mereka yang dinamakan yamaha ego s 115.

Yamaha ego solariz cyan 2020 review walkaround duration. Project repaint motor yamaha 135lc helmet menggunakan 1102 honda yellow samurai paint malaysia duration. Gaya thailook ini memadukan 2 konsep.

Ego avantiz pasang seat nipis thailook duration. Skutik ini cukup mudah dimodifikasi ke beberapa aliran. Yamaha mio sporty sebagaimana namanya.

Scooter Ego S Youtube

Modifikasi Motor Mio Sporty Thailand Arena Modifikasi

Kumpulan Modifikasi Yamaha Nouvo Z Thailook Style Yamaha Motorcycle Style

Mio Soul 125 Philippines Mio Soul Thai Look Mio Soul I Youtube

Engine Extend 2 3 Inch For Egov1 Ego S Kuoji Motor Saloon Facebook

Ego S Thailook Kl Youtube

Sixty8 Motor Buyer Update Gambar Siap Pasang Dics Facebook


0 comments:

Post a Comment