Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 8, 2020

Vespa Thailook Kontes

245 modifikasi motor beat kontes 2020. Foto modifikasi honda cb 100 thailook sang raja kontes modif.

40 Foto Gambar Modifikasi Honda C70 Kontes Airbrush Klasik Keren Terbaru Drag Bike Com Honda Honda Cb Cafe Racer

Kami cenderung memilih gaya thailook karena bisa menggunakan beragam aksesoris aftermarket sesuka hati agar tampilan scoopy terlihat semakin keren.

Vespa thailook kontes. Bahkan karena kesan jadul dan klasik yang dimiliki oleh honda cb 100 membuat motor klasik bermesin 100cc ini banyak diminati oleh banyak orang. Seperti namanya modifikasi. Extreme drag thailook modifikasi motor beat buat para penggemar motor beat yang suka sekali dengan modifikasi motor matic.

Sementara itu untuk kontes modifikasi semakin apik desainnya tentu akan semakin bernilai tinggi. Kontes ini pun melebihi target peserta yang diharapkan setidaknya terdaftar 150 peserta. Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook.

Ditambah lagi dengan bermacam macam aksesoris yang ada untuk mendukung modifikasi motor. We would like to show you a description here but the site won t allow us. Supaya semakin keren kamu juga dapat mendesain helm yang digunakan dengan tema sama.

Setidaknya terdapat enam kelas dalam kontes adi pro modif contest 2020 ini. Dengan tema new normal event saatnya kembali berkarya gelaran kontes tersebut dihelat di mall grand cakung jakarta pada sabtu 7 11 kemarin. Pasalnya modifikasi scoopy tersebut lebih aman dan nyaman saat digunakan sebagai motor harian.

Modifikasi thailook modifikasi kini sudah menjadi hal umum bagi kaum remaja para pengguna sepeda motor khususnya pecinta motor matic banyak berbagai macam kreatifitas dan ide bermunculan utuk memodifikasi kendaraan kesayangannya. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Modifikasi mio simple style.

Selain thailook style dan airbrush style kamu juga dapat memodifikasi yamaha mio dengan gaya simple. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook. Maka pastinya ingin membuat tampilan motor honda beatnya terlihat keren dan berbeda dari motor honda beat lainnya.

Modifikasi honda cb thailook walaupun secara umur honda cb 100 termasuk salah satu motor yang sudah sangat sepuh tapi bukan berarti keberadaan motor klasik honda ini hilang begitu saja. Beda cerita jika mengikuti kontes modifikasi. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport.

40 Foto Gambar Modifikasi Jupiter Z Kontes Racing Look Jari Jari Drag Bike Com Motor Balap Kendaraan Pembalap

Pin Di Nanda

40 Foto Gambar Modifikasi Honda C70 Kontes Airbrush Klasik Keren Terbaru Drag Bike Com Di 2020 Honda Airbrush Klasik

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Gambar Motor Motor Sport

Modifikasi Scoopy Street Racing Velg Honda Kendaraan

Modifikasi Scoopy Karbu Drag Racing Velg Retro

50 Foto Gambar Modifikasi Satria Fu Thailook Terbaik Terkeren Air Brush Kontes Drag Bike Com Gambar Modifikasi Mobil Sepeda


0 comments:

Post a Comment