Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, November 25, 2020

Vario Techno Thailook Style

Motot yang asli warna putih ini pada sisi body hitam dicat warna merah metallic. Saat ini ada dua aliran mothai yang sediri dipilih untuk modifikasi vario 125 yaitu gaya babylook style dan thailook style.

Modifikasi Vario 110 Thailook Warna Merah Merah Motor Warna

Modifikasinya dijuluki baby thailook.

Vario techno thailook style. Modifikasi vario techno 110 bisa juga dilakukan dengan minimalis dan sederhana. Modifikasi thailook beat mio vario scoopy dan style oleh wahyu diposting pada juli 29 2020 modifikasi thailook modifikasi kini sudah menjadi hal umum bagi kaum remaja para pengguna sepeda motor khususnya pecinta motor matic banyak berbagai macam kreatifitas dan ide bermunculan utuk memodifikasi kendaraan kesayangannya. Di mana pemuda asal jawa barat ini mengirim foto modifikasinya pada vario techno led esp.

Survey pun membuktikan bahwa banyak sekali masyarakat di negara indonesia ini memiliki motor vario karena motor vario tersebut memiliki kelebihan unggul dari segi kapasitas mesin dan penampilan. Tak hanya itu saja honda vario ini juga mempunyai ruang pembakaran bahan bakar yang sangat irit sehingga motor buatan honda. Modifikasi vario fi ini juga bisa dilakukan dengan tujuan mentransformasikan motor matic ini menjadi mirip motor batman dengan ban berukuran besar terutama di bagian belakang.

Pada modifikasi thailook motor terlihat lebih mencolok dan berbeda dari yang lain. 100 gambar modifikasi honda vario gaya thailook terbaru salah satu motor matic besutan honda yang mempunyai desain kompak dan sangat cocok saat berkendara yaitu adalah honda vario. Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style.

Keduanya memiliki ciri khas berbeda. Dimana untuk babylook style lebih mengedepankan kenyamanan karena tetap memakai ban lebar dan velg racing. Sementara pada babylook motor dimodif agar terlihat lebih enak ditunggangi dengan ban yang lebar serta velg balap.

Modifikasi babylook ini memang mirip dengan thailook. Velg filter udara cvt shock tak. Ini buat kalian yang suka atau hobyy otomotifdan juga ask fm http ask fm ekaasia tanyaekaasiafacebook.

Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter. Motor vario 150 keluaran perusahaan besar yang berada di jepang yaitu honda memiliki segmen pasar yang besar. Selain itu motor ini juga sangat cocok dipakai oleh kaum wanita ataupun kaum pria.

Pergantian warna lampu yang memancarkan kesan modern dan gemerlap bisa dilakukan. Assalamualaikum brosis bro ndess mendapat inbox dari bro andy ashari. Keduanya memang berusaha membuat vario 125 terlihat seperti motor khas thailand.

Terlihat lebih bling bling gitu brosis. Modifikasi motor thailook style.

52 Modifikasi Vario 150 Jari Jari Esp Techno 125 Cbs Dan 110 Street Racing Drag Bike Com Honda Motor Gambar Karakter

Modifikasi Motor Fino Thailook Style Simple Classic Velg 17 Gambar Motor Drag Racing

Pin Di 364796

52 Modifikasi Vario 150 Jari Jari Esp Techno 125 Cbs Dan 110 Street Racing Drag Bike Com Honda Sepeda Kendaraan

52 Modifikasi Vario 150 Jari Jari Esp Techno 125 Cbs Dan 110 Street Racing Drag Bike Com Motor Gambar Honda

52 Modifikasi Vario 150 Jari Jari Esp Techno 125 Cbs Dan 110 Street Racing Drag Bike Com Honda Gambar Karakter Gambar

Modifikasi Vario 125 Thailand Warna Putih Motor Balap Honda Mobil


0 comments:

Post a Comment