Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, November 18, 2020

Thailook Vario 110 Karbu

Vario 110 fi menggunakan basis mesin beat series yang berpendingin udara. Masbro bisa menerapkan berbagai macam gaya seperti babylook dan thailook.

Modifikasi Vario 110 Thailook Warna Merah Merah Motor Warna

Warna yang mencolok serta airbrush yang beda dari yang lain bisa kamu semprot di bagian badan hingga velg jari jari dan bahkan knalpot.

Thailook vario 110 karbu. Desainnya dibuat mirip dengan vario 110 karbu namun spek mesinnya malah diturunkan. Modifikasi dengan gaya karbu memang disiapkan untuk kontes. Beli thermostat vario 110 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Antah berantah september 9 2016 pukul 7 43 pm. Tego agustus 9 2016 pukul 2 26 pm balas. Anda bisa melihat gambar modifikasi motor vario dibawah ini yang sangat keren.

Apakah vario 110 karbu itu bisa memakai blok vario 125 fi atau vario 150 fi. Modifikasi motor vario 110 yang lainnya bisa menggunakan konsep modif thailook modifikasi motor matic ini memiliki komunitas yang cukup besar di indonesia. Saat ini harga motor scoopy karbu bekas juga sangat murah sekitar 5 jutaan sampai 7 jutaan sehingga bisa menjadi alternatif bagi masbro yang berencana membangun motor modifikasi untuk mengikuti kontes maupun hanya sekedar menyalurkan hobi.

Bukan berpendingin cairan radiator seperti vario 110 karbu vario 125 dan vario 150 esp. Sekedar tips bagi yang sedang mencari suku cadang honda vario generasi pertama ini di online store agar tidak bingung membedakan dengan onderdil untuk type lainnya misalnya seperti vario techno 125 maka akan lebih mudah jika menggunakan kata kunci vario 110 old lama atau juga sering disebut vario 110 karbu kerena masih memakai karburator. Mtb spesifikasi honda vario 110 karbu.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Modifikasi dengan konsep thailook yang meriah dan nyentrik juga bisa dilakukan pada vario 110. Selain komunitas yang cukup besar kontes dengan membawa style thailook juga banyak dan sering dilakukan dari berbagai instansi yang terkait dengan dunia otomotif.

Walaupun memiliki bodi motor yang terbilang lebih besar dari honda scoopy atau honda beat tidak membuat para modifikator motor kebingungan untuk mengubah motor tersebut menjadi motor keren thailook. Modifikasi motor thailook vario. Admin sedikit memberikan inspirasi modifikasi honda vario 110 karbu pakai arm knalpot langsung tonton videonyaaa modifikasi variomodifikasi modifikasivario110 thailook babymothai.

Bukannya di specnya memang bukan pendingin cairan melainkan pendingin udara.

Modifikasi Honda Vario 110 Airbrush Standar Honda Motor Kawasaki Vulcan

52 Modifikasi Vario 150 Jari Jari Esp Techno 125 Cbs Dan 110 Street Racing Drag Bike Com Honda Sepeda Kendaraan

Koleksi 51 Modifikasi Vario Hellaflush Terlengkap In 2020 Motor Trail Scooter

Modifikasi Honda Vario 110 Elegan Honda Cocok Desain

Modifikasi Honda Vario 110 Sederhana Motor Honda Honda Motor

Modifikasi Motor Vario 110 Drag Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Vario 110 Karbu Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi


0 comments:

Post a Comment