Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 8, 2020

Thailook Tiger

Sepertinya modifikasi thailook juga sudah merambah semua kategori motor biarpun sosok honda tiger yang di kenal besar dan berbobot tidak jadi alasan untuk tidak mengubahnya dalam gaya thaillok. Ditambah lagi dengan bermacam macam aksesoris yang ada untuk mendukung modifikasi motor.

Galeri Foto Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru 2015 Honda Motor Motor Honda

Rolls royce ungkapkan neon nights edition unik untuk black badge.

Thailook tiger. Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat. Modifikasi thailook modifikasi kini sudah menjadi hal umum bagi kaum remaja para pengguna sepeda motor khususnya pecinta motor matic banyak berbagai macam kreatifitas dan ide bermunculan utuk memodifikasi kendaraan kesayangannya. Komunitas otomotif terbesar di indonesia.

Honda scoopy fi 2017 28. Perbedaan motor thailook bisa dilihat pada penampilan luarnya. Estimasi untuk bikin tampilan modifikasi motor thailook yang keren dan diperkaya dengan kualitas komponen yang baik berkisar di angka rp 1 juta hingga rp 15 juta.

Honda tiger revo 2011 24. Honda sonic 2015 29. Honda verza 150 30.

Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic. Lexus ls makin tampan berkat body kit baru dari modellista. Posted in modifikasi tagged 80 gambar modifikasi honda beat gaya thailook terbaru 2017 gambar modifikasi honda beat gambar modifikasi honda beat 2018 gambar modifikasi honda beat karbu gambar modifikasi honda beat street modif honda beat airbrush merah modif honda beat ala pcx modif honda beat jadi trail modif honda beat lampu led modif honda beat new modif honda beat one heart.

Modifikasi motor beat thailook. Ciri utama thailook ini ada pada sektor kaki kaki umumnya menggantikan velg standar dengan ukuran 16 17 inci gaya yang simple trendy eye catching. Modifikasi motor thailook ini terinspirasi oleh aliran motor thailand yang menekankan pada gayanya yang sederhana namun trendy sehingga terlihat keren dan enak untuk dipandang.

Itu berarti semua komponen dirakit dari awal hingga terbentuk thailook sungguhan. Motor thailook memiliki ciri khas yang paling menonjol yaitu pada bagian kaki kaki motornya. Thailook style sudah banyak yang menerapkan thailook pada motor tunggangan dikarenakan aksesoris penunjang yang mudah didapatkan sehingga mudah untuk merombak motor ke modethailand ini.

Kisaran harga termahal untuk bikin modifikasi motor thailook ialah membikin komposisi ban agar cantik. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Bonus desain thailook 200 desain klik disini untuk lihat bonus. Honda beat pop 25. Honda vario pgmfi 125 2015 27.

Mengenai perubahan yang masbro lakukan pada modifikasi motor tiger yang satu ini juga tidaklah terlalu banyak serta tidak se ekstrim 3 modifikasi yang. Honda vario cw 110 2015 26. Beli mesin honda tiger online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Pin Di Honda Tiger Herex

Modifikasi Motor Cb Antik Street Racing Thailook Style Motor Gambar Antik

Foto Motor Drag Ninja Modifikasi Mothai Thailook Style Ninja Motor

Pin On Thailook

Pin Di Modifikasi Motor

Mothai Modifikasi Honda Sonic Thailook Style Honda Sepeda Sonic

Modifikasi Honda Sonic Thailook Style Sonic Honda Sepeda


0 comments:

Post a Comment