Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 30, 2020

Thailook Supra Fit New

Pasalnya motor honda supra fit ini sudah sangat banyak digunakan oleh semua pengguna motor di tanah air sehingga motor ini du juluki sebagai motor sejuta umat. Walaupun sudah tidak dikeluarkan lagi akan tetapi motor supra fit new ini masih sering dikendarai.

Modifikasi Motor Supra Fit Yu Di 2020 Motor Motor Modifikasi Kendaraan

Mau share bwt tmn yg mau modif si tunggangannya supaya tampilan makin cantik.

Thailook supra fit new. Supra fit new bisa dikatakan sebagai salah satu motor terbaik pada zamannya kenapa kok bisa. Supra fit new baru dibuat pada tahun 2004 silam dan kini sudah tidak di produksi lagi oleh perusahaan honda. Modifikasi supra street racing ini mengikuti kelas kontes fashion daily thailook bertemakan.

Disini ane memiliki motor supra fit new tahun 2006. Automotive aircraft boat. Supra fit new modif perpaduan racing dan thailook.

Berikut video modif supra 110 thailook style kontes kinclong full aksesoris terbaru 2018 di surabaya. Modifikasi spesialis kontes ini memang tengah menjadi tren terutama di segmen motor bebek dan matic. Pada zaman nya bahwa motor supra fit ini.

Supra fit new modif perpaduan racing dan thailook style asalamualaikum gan ane cuma iseng nih. Modifikasi supra fit nah siapa yang tidak kenal dengan sepeda motor supra fit tentu semua orang sudah sangat mengenal dan sudah akrab di telinga masyarakat indonesia. Yg sebelumnya motor yg ane pakai bner bner standar.

Motor ini menawarkan mesin berkapasitas 124 89cc yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection. Supra fit saat ini sudah tidak dilanjutkan perkembangannya. Di kategori motor bebek cub honda masih mengeluarkan supra x 125 fi dan revo x.

Modifikasi motor supra fit motor bebek keluaran honda yang cukup legend ini pertama diluncurkan pada tahun 2004 silam yang mana motor supra fit ini adalah salah satu motor yang cukup laris pada masanya. Modifikasi gaya thailook memang tidak akan habis dibicarakan. Namun semakin kesini motor bebek jenis ini sudah mulai ditinggalkan semenjak banyaknya keluar motor metic seperi honda beat vario scoopy yamaha mio soul fino.

Mesin tersebut terbukti tangguh dan memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit. Modifikasi supra x 125 ada banyak sekali motor bebek yang dipasarkan di indonesia dan salah satunya adalah honda supra x 125. 50 gambar modifikasi supra fit gaya thailook terbaru honda adalah sebuah produsent motor yang sangat populer di tanah air dan juga mempunyai kualitas bagus sehingga produk produk yang di keluarkan nya pun juga mampu bersaing dan bahkan pernah menjadi sebuah motor yang terbaik di kelasnya dan salah satu produk dari honda yaitu motor supra fit.

Modifikasi Motor Supra Biasa Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Supra Fit Warna Pink Di 2020 Warna Motor Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Supra Fit X Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Supra Fit Kontes Di 2020 Kendaraan Motor Gambar

Modifikasi Motor Supra Fit Kontes Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Supra Babylook Motor Honda Indonesia

Pin On Modifikasi Motor


0 comments:

Post a Comment