Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 9, 2020

Thailook Style Modifikasi Ninja R Kontes

55 foto gambar modifikasi ninja rr kontes street racing drag bike com kawasaki ninja ninja motor. Modifikasi thailook memiliki ciri khas pada velg jari jari dan ban cacing.

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Sepeda Gambar Animasi

Biasanya modifikasi kawasaki ninja rr tersebut mamakai ban cacing dan velg jari jari yang otomatis akan mengurangi kesan sporty pada tampilan luar ninja rr.

Thailook style modifikasi ninja r kontes. Makanya gaya ini sangat cocok bagi anda pemuda dan pemudi. Beberapa aliran modifikasi kawasaki ninja rr 150 yang bisa menjadi referensi. Sobat bikers sudah pasti sangat menyukai jenis modifikasi yang lagi ngetrend saat ini benar modifikasi thailook.

Ajang kontes motor dengan modifikasi gaya thailook pun semakin banyak. Modifikasi ninja r thailook style ninja kontes asalamu alaikum wr wb terimakasih buat teman teman yg udah suport channel saya. Ciri khas modifikasi thailook ada pada warna dasar bodi motor yang terang stabilo ungu kuning dll velg jari jari ban tipis dan bodi motor yang kurus.

Dimana banyak sekali jenis dan type motor yang bisa dimodifikasi kedalam style thailook ini sperti motor kawasaki ninja rr yamaha jupiter mx motor vixion di bagian matic juga banyak yang menerapkan modifikasi ini seperti motot beat yamaha mio dan juga motor vegar r pada jenis. Modifikasi kawasaki ninja rr thailook style kesan sporty layaknya mobi balap akan hilang apabila sobat mengaplikasikan gaya modifikasi thailook style. Jakarta kawasaki ninja rr 150 bisa dibilang adalah salah satu motor sport yang cukup digemari kawula muda.

Tak lupa aksesoris bergaya mothai membuat ninja rr mothai ini semakin. 70 foto modifikasi motor ninja r kontes thailook style terbaru. Kebetulan beat karbu adalah matic yang banyak digunakan untuk modifikasi ini.

Kedua komponen tersebut memang tidak begitu aman untuk keperluan sehari hari. Kehasut omongan orang ninja dimodifikasi untuk kontes eh juara 5 kali portal sepeda motor dan seluruh aspeknya. Tampilannya keren sporty dan tentunya ini adalah motor 2 tak yang sudah ada cukup lama di indonesia.

Buat yang belum suport silah. Modif ninja thailook ini bergaya street racing drag style dengan menggunakan velg jari jari pelintir dengan ban profil kecil. Terlebih ninja rr sendiri merupakan motor yang sudah gagah.

Modipikasi ninja r 150cc konsep thailook juga menjadi salah satu idaman bagi para modifikator penyuka kecepatan lintasan balap. Modifikasi ini memang lebih cocok untuk kontes. Pro kontra memang muncul karena modifikasi thailook tampak terlalu meriah.

Kumpulan ide gambar modifikasi ninja r terbaik 2020 guruh handika p 4 min read november 16 2020 walaupun produksinya sudah dihentikan sejak 2015 lalu akibat tak lolos uji emisi iii eropa tapi ternyata peminat ninja r masih banyak di indonesia. Motor ini pertama kali meluncur pada 1996 dengan nama ninja 150. Konsep airbrush multi warna dengan background utama biru ini menjadikan motor kita tampil sangat unik dan tetap menarik di ajang kontes.

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Kawasaki Ninja Mobil Modifikasi Ninja

40 Foto Gambar Modifikasi Motor Ninja R Street Racing Thailook Style Drag Bike Com Ninja Motor

Gambar Ninja Rr Modif Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Ninja

Modifikasi Ninja R Jari Jari Ban Kecil Modifikasi Mobil Ninja Mobil

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

Ninja 150 Rr Modif Simple Street Racing Mothai Thailook Style Kawasaki Ninja Ninja Sepeda

Mothai Thailook Style Motor Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Sepeda Motor Kawasaki Ninja Motor Modifikasi


0 comments:

Post a Comment