Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 15, 2020

Thailook Scoopy Pink

Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing. Konsep babylook seperti ini hampir mirip dengan konsep modifikasi thailook yang memiliki ciri khas dari warna yang terang benderang.

Modifikasi Scoopy Karbu Drag Racing Velg Retro

Harga motor scoopy 2020 dari sekian banyaknya motor matic yang dipasarkan di indonesia namun yang paling stylish dan trendy tetap honda scoopy.

Thailook scoopy pink. Yaitu jangan sesekali untuk digunakan dalam melakukan. Warna warna seperti warna merah muda pink hijau stabilo ungu dan kungin bisa kalian jadikan sebagai pilihan warna untuk membuat daya tarik yang meningkat ketika dilihat oleh orang lain. Benar motor scoopy memang salah satu motor yang banyak dicari pembeli akan tetapi untuk mendapatkannya kamu harus ngindent terlebih dahulu ini kami dapat informasinya dari salah satu manager marketing dealer honda yang ada disurabya.

Namun bukan itu saja kelebihan honda scoopy karena masih ada beragam fitur canggih yang disematkan honda untuk menyempurnakan. Scoopy thailook warna ngejreng adalah salah satu ciri khas modifikasi jenis ini ditambah ornamen motif yang menggelegar. Warna warna yang ada pada motor scoopy itu terdiri dari warna pink biru muda abu abu dan putih coklat muda.

Cat pink duppont berstriping thailook. Modifikasi motor scoopy halo sobat bikers kamu pasti sudah tahu motor honda yang jika mau beli harus ngindent dulu ini. Dari varian warna itu banyak yang meminati nya.

Thailook memang sangat identik dengan hal hal nyentrik bukan saja warna tapi velg biasanya juga diganti menjadi jenis velg cacing dengan gerigi lebih banyak. Modifikasi scoopy terbaru 2019 sebagai produsen otomotif asal jepang honda terlihat semakin merajai berbagai segment motor di indonesia. Kesuksesan tersebut pastinya bukan tanpa alasan mengingat motor motor honda yang masuk dalam segment tersebut hadir dengan perfoma yang lebih baik dibandingkan dengan rivalnya.

Warna cerah seperti pink kuning dan biru adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan kesan babylook pada scoopy kamu. Apabila kalian ingin melakukan modifikasi seperti ini ada satu hal yang harus kalian perhatikan. Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar sebagai hiasan.

Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia. Modifikasi scoopy pink putih modifikasi scoopy putih 2015. Modifikasi scoopy fi thailook modifikasi scoopy fi 2019 modifikasi scoopy fi simple modifikasi motor scoopy gambar doraemon.

Memaksimalkan tampilan baby mothai honda scoopy sang modifikator pun sedikit mengubah area kaki kaki dengan pelek pabrikan yang direpaint lalu dibalut ban hitam comet serta piringan cakram brembo lengkap kaliper gold sebagai pakeman remnya. Selain warna beberapa spare part kecil lainnya juga di ganti dengan versi yang unik. Modif babylook ini lebih mengutamakan sisi visual yang hidup tanpa mengoprek bagian mesin.

Motor ini sangat digemari masyarakat indonesia terutama para wanita yang mengedepankan gaya dalam berkendara. Salah satun yang akan kita bahas kali ini adalah honda scoopy dimana motor.

Modifikasi Stiker Scoopy Drag Racing Motosport Honda

Modifikasi Scoopy Street Racing Velg Honda Kendaraan

Modifikasi Motor Scoopy Lama Di 2020 Motor Motor Mobil Kendaraan

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Velg Gambar Retro

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Pembalap Motor Velg

Foto Gambar Modifikasi Motor Scoopy Konsep Thailook Simple Unik Elegan Motorcycle Custom Motorcycle Motor

Desain Modifikasi 47 Gambar Desain Modifikasi Scoopy Airbrush Thailo Motor Honda Gambar


0 comments:

Post a Comment