Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Wednesday, November 11, 2020

Thailook Pcx 150

Seperti yang kita tahu saat ahm rilis pcx 150 lokal akhir tahun lalu secara bersamaan juga pihak ap honda merilis honda pcx 150 di thailand lalu kemudian honda pcx 125 2018 di vietnam. H niun rt 06 04 no 46 jakarta timur.

Stance Style Babylook Style Di Instagram From Pcx Thailook Pcx 2019 Pcxthailook Babylookbeat Babylook Babythailook Savepuremothai Boomerzar

Tujuannya selain ingin tampil beda dengan pcx lain juga sebagai pajangan toko ucap pemilik gerai hms speed shop yang beralamat di jl raya pulo gebang gg.

Thailook pcx 150. Tapi tidak bagi hari hendratmo pemilik pcx 150 keluaran 2016 ini yang justru tertarik memodifikasi tunggangannya dengan aliran thailook. Itulah sebabnya sepeda motor ini disebut maxi scooter. Tapi honda pcx milik achmad riandi dari bekasi ini menarik banget buat dijadiin inspirasi modif pcx.

With a make over in 2013 the pcx125 gave way to the pcx150 and a new chapter in the globally produced honda scooter. Honda pcx indonesia thailook has 1 211 members. Honda pcx modif touring.

Honda vario pengin tampil thailook bisa dimulai dari pasang spion ini. Warna hijau tua glossy bagian bodinya honda pcx 150 tampak serasi dengan jok bermotif kamuflase atau loreng khas militer. Menurut pendapat kami modifikasi sepeda motor pcx ini jauh lebih cocok daripada thailook karena itu membuat sepeda motor terlihat lebih keren dan tidak terlihat norak.

Lihat saja karbon kevlar akan membuat pcx kamu lebih elegan dan gagah. Unsubscribe from thai concept enthusiast. Seperti pada motor honda pcx 150 dengan warna bodi hijau yang terlihat unik ini.

Salah satu kelebihan dari honda pcx 150 adalah memiliki bodi yang besar. Pelan pelan saja ya. Jawabannya karena foto modifikasi pcx 150 lokal thailook diatas bukan di indonesia melainkan dari negara tetangga kita thailand.

Prior to 2013 the pcx came with a 125 cc engine and a 1 6 gallon fuel tank. Perjuangan hari hendratmo ngumpulin aksesori buat ngedandani honda pcx 150 kesayangannya ini memang enggak sia sia bradsis. Honda pcx 150 thai concept 2020 thailook thai concept enthusiast.

Dari segi tampilan bodi honda pcx standar terlihat agak kosong. Simak 10 sentuhan thailook pada modifikasi honda pcx berikut ini. Lebih dari sebulan nunggu orderan berbagai part dan aksesori yang dipesan langsung dari thailand akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan.

Biar tak terasa hampa kamu bisa mengaplikasikan motif tertentu di situ misalnya karbon kevlar. Group untuk pencinta honda pcx thailand maupun lokal dengan modifikasi khususnya thailook style. Subscribe subscribed unsubscribe 27.

Modifikasi Motor Pcx 2019 Warna Putih Di 2020 Kendaraan Honda Motor

Check Out The Custom Seat

Modifikasi Motor Pcx 2019 Thailook Di 2020 Motor Motor Modifikasi Kendaraan

Pin Oleh Berserk Gto Di Pcx 150 Modifikasi Mobil Mobil Pembalap

Foto Gambar Modifikasi Unik Motor Honda Pcx Sport Racing Thailook Harian Motor Klasik Honda Motor

Pcx Bumblebee Pcx Pcx150 Pcxmodifikasi Decalpcx Mobil


0 comments:

Post a Comment