Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 22, 2020

Thailook Nmax Thai Concept

Presenting top nmax of thdm elites philippines. Seperti namanya gaya ini terinspirasi dari modifikasi motor yang dilakukan di thailand.

Pin Di Mantap

Gaya thailook adalah salah satu gaya modifikasi yang disukai oleh anak anak muda.

Thailook nmax thai concept. Yamaha nmax 155 thai street bike concept 2k20 compilation part 2 duration. Pasalnya tampilan motor yang diubah dengan gaya ini terlihat menjadi lebih menarik. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua.

Follow us on facebook. Gta san andreas mod indonesia download mod indonesia gta extreme 2016 dan mod mod terbaru tempat upload mod download direct link semuanya gratis. Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook.

Ciri khas modifikasi mio thailook adalah terlihat meriah dengan warna warni cerah. Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic. Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik perhatian.

Nmax 155 konsep pro pure thailook duration. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook.

Another motorcycle show na aming napuntahan at npasma lng ako mga tropa na lumapag ng kanilang stance concept kya tayo andto naisip ko na din i share s inyo syang oppurtunity i hope you like the. Maka dari itu bagi pemilik matic premium yamaha ini yang tidak puas. Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia.

Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat. Foto modifikasi yamaha n max thailook paling glamor. Modifikasi yamaha n max thailook walaupun yamaha n max dilahirkan dengan membawa desain yang sangat bagus dan modern yang mana desain yang melekat pada motor matic ini mempunyai kesan premium dan mewah namun hal tersebut tidak menjamin kepuasan bagi para pemiliknya.

Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport. Play in hd share and subscribe. Moto chill 10 921 views.

Modifikasi motor beat thailook.

Vector Motorcycle Yamaha Nmax Thailook In 2020 Yamaha Nmax Motorcycles Logo Design Motorcycle Logo

Thai Look

Pin Oleh Yes Customproject Di Racingan Di 2020 Karya Seni 3d Desain Stiker Desain Logo

Pin On Sepeda

Thai Look

Moduujifikasi Nmax Drag Racing Mobil Sport Mobil


0 comments:

Post a Comment