Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Thursday, November 5, 2020

Thailook Nmax Ring 17 Thailand

Welcome home yamaha nmax 155 abs 2019 with smart gps tracker clickbait duration. Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing.

35 Foto Gambar Modifikasi Nmax Hitam Merah Putih Dan Aksesoris Spion Variasi Jok Drag Bike Com Gambar Motor Drag Racing

Review honda pcx 150 cbu pure thailook full part original.

Thailook nmax ring 17 thailand. 56 modifikasi yamaha nmax ring 17 modifikasi yamaha nmax pada saat ini kemungkinan sering anda dapatkan dijalan dan saat ini sudah banyak juga terdapat klub dari motor yamaha nmax 150 ini. Buat yang ingin melakukan modifikasi motor thailook maka bisa simak informasinya dibawah ini. Nmax ring 17 thailand tromol yamaha nmax nmax velg jari jari tromol jari.

Modifikasi yamaha nmax ban cacing ala thailook. Lalu untuk bagian velgnya sendiri menggunakan ban ring 17 yang memiliki kaki tinggi dan ban kecil. Pcx pasang velg jari jari ring 17 dengan rincian biayanya duration.

Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia. Modifikasi motor beat fi ring 17 full accessories thailook modifikasi motor. Biasanya ukuran ban motor thailook ini 60 80 17 atau bisa juga 50 90 17.

Nmax thai elites boyzathai concept duration. Berikut dibawah ini akan ada beberapa tata cara penerapan dalam melakukan modifikasi vario 150 dengan menggunakan ring 17. Yamaha nmax thailook a kaline project thailook indentik dengan kaki cungkring meskipun nmax memiliki bodi yang besar terang andersen.

Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat. Modifikasi motor beat thailook. Nuansa thailook dipertegas a kaline project lewat penggunaan pelek ring 17 inch yang ramping.

Karena pengerjaannya dalam mengaplikasikannya sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar cukup bermodalkan velg 17 dan ban cacing motor tersebut sudah menghasilkan modifikasi dengan menggunakan ring 17. Sobat bisa berlangganan tabloid otomotif lewat www gridstore id. Berbicara motor yamaha nmax 150 ini tentu menarik jika kita bahas modifikasi.

Matic stock matic decal sticker matic elegant matic thailand matic thailook matic ring 17 matic airbrush. Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik perhatian. Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic.

Modifikasi Motor Nmax Ring 17 Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

35 Foto Gambar Modifikasi Nmax Hitam Merah Putih Dan Aksesoris Spion Variasi Jok Drag Bike Com Hitam Motor Yamaha Aksesoris

42 Foto Gambar Modifikasi Fino Thailook Style Simple Classic Velg 17 Drag Bike Com Velg Retro Klasik

35 Foto Gambar Modifikasi Nmax Hitam Merah Putih Dan Aksesoris Spion Variasi Jok Drag Bike Com Motor Yamaha Gambar Merah

35 Foto Gambar Modifikasi Nmax Hitam Merah Putih Dan Aksesoris Spion Variasi Jok Drag Bike Com Drag Racing Honda Mobil

Pin Di Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Nmax Paling Terbaru

35 Foto Gambar Modifikasi Nmax Hitam Merah Putih Dan Aksesoris Spion Variasi Jok Drag Bike Com Merah Aksesoris Hitam


0 comments:

Post a Comment