Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, November 21, 2020

Thailook Nmax Modified Thailand

Kepopuleran nmax tak lepas dari bentuk bodinya yang bongsor dan memiliki mesin bertenaga besar yang membuatnya semakin nyaman dikendarai. Modifikasi nmax 2020 sudah menjadi rahasia umum bahwasanya yamaha nmax merupakan salah satu motor matic terlaris di indonesia.

Best Nmax Thai Modification Youtube

Perubahan pada bagian knalpot akan membuat suara yamaha nmax terdengar lebih empuk dibandingkan knalpot bawaan pabrik.

Thailook nmax modified thailand. Putra ewoks 4 960 views. Penjualan motor ini mampu menandingi honda pcx 150 yang sama sama mengusung desain maxi skuter. Modifikasi nmax 2019 masuk kedalam salah satu keluarga maxi yamaha motor yang memiliki julukan nmax ini menjadi sangat layak di perhitungkan apalagi bagi anda yang menginginkan sebuah kenyamanan lebih ketika berkendara pasalnya motor matic garapan yamaha ini sudah di lengkapi double suspensi pada bagian belakang yang memungkinkan handling motor terasa mantap.

Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport. Yamaha nmax 155 thailand.

Simple modified yamaha nmax 155 2018 duration. Modifikasi yamaha n max thailook walaupun yamaha n max dilahirkan dengan membawa desain yang sangat bagus dan modern yang mana desain yang melekat pada motor matic ini mempunyai kesan premium dan mewah namun hal tersebut tidak menjamin kepuasan bagi para pemiliknya. Hello guys terimakasih bagi kalian semua yang sudah menonton video ini seperti biasa jangan lupa subscribe dan like yamaha nmax modifikasi yamaha nmax thailand nmax modifikasi jari jari follow.

Nmax 155 thailook top highly modified thailand look nmax 155. Bogor dalam modifikasi motor thailand memiliki gayanya sendiri yang cukup banyak digemari modifikator indonesia. Nmax 155 thailook by birong paint duration.

Banyak sekali knalpot aftermarket yang bisa masbro beli seperti buatan r9 prospeed over racing dan masih banyak merek lainnya. Foto modifikasi yamaha n max thailook paling glamor. Maka dari itu bagi pemilik matic premium yamaha ini yang tidak puas.

Modifikasi nmax kurang lengkap rasanya apabila tida merubah knalpot. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook. Hello everyone i do not own all of these pictures credits to all of the rightful owner nmaxthailook nmaxmodified yamahanmax155.

Identik dengan motor bebek dan matik motor ini selalu menarik perhatian.

Nmax Modifikator Thailook Style Steemit

Nmax 155 Thailook Top Highly Modified Thailand Look Nmax 155 Youtube

Yamaha Nmax 2020 On 17 S Yamaha Nmax 2020 Thai Concept Nmax 2020 Thailook Nmax 2020 Modified Youtube

Yamaha Nmax 155 Thai Concept 2020 Thailook Youtube

Yamaha Nmax Modified Nmax Thai Concept Youtube

Nmax 155 Thailook By Birong Paint Youtube

Yamaha Nmax155cc Thai Concept Modified Compilation Youtube


0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Label