Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 8, 2020

Thailook Modifikasi Scoopy Karbu

Yah motor matic scoopy ini memang sangat disukai oleh masyarakat indonesia tidak hanya kalangan wanita saja namun sekarang banyak laki laki yang menyukai motor ini. Agar motor scoopy kamu tidak kalah keren dengan keluaran motor scoppy fi terbaru sobat bisa melakukan modifikasi karbu scoopy nya agar lebih elegant dan trendy.

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Velg Kawasaki Ninja

Modifikasi scoopy terbaru 2019 sebagai produsen otomotif asal jepang honda terlihat semakin merajai berbagai segment motor di indonesia.

Thailook modifikasi scoopy karbu. Kesuksesan tersebut pastinya bukan tanpa alasan mengingat motor motor honda yang masuk dalam segment tersebut hadir dengan perfoma yang lebih baik dibandingkan dengan rivalnya. Modifikasi scoopy jenisnya terdiri dari thailook simple babylook jari jari retro airbrush karbu dan drag style. Motor matic ini begitu mudah dimodifikasi dan dibongkar pasang.

Divideo kali ini mimin berkesempatan untuk mereview salah satu motor yang. Meskipun satu aliran dengan modifikasi thailook modifikasi yang kamu lakukan dengan konsep ini tidak harus mengubah velg dan ban dengan velg jari jari dan ban cacing. Salah satun yang akan kita bahas kali ini adalah honda scoopy dimana motor.

Karena pada sesi yang sebelumnya kami telah membahas berbagai konsep modifikasi motor matic yang sering. Terima kasih telah klik video ini semoga kalian puas dengan konten review kali ini yaa halo sobat modifikator. Saat pertama kali diluncurkan motor ini dibanderol dengan harga rp.

Modifikasi honda scoopy thailook paling trendi dan stylish. Generasi pertama diluncurkan pada 20 mei 2010 dengan ciri khas lampu sein terpisah dari body serta ditenagai mesin berkapasitas 110cc dengan sistem pembakaran karburator. 2020 modifikasi motor scoopy karbu fi babylook thailook simple modifikasi motor scoopy salah satu motor matic terlaris dipasaran selain honda beat adalah honda scoopy.

Melakukan modifikasi pada bagian suspensi ban warna bisa kalian padukan selama warna yang sobat bikers pakai masih senada. Saat ini sudah ada empat generasi honda scoopy. Beat karbu berhasil menjadi favorit banyak modifikator tentu bukan tanpa alasan yang jelasnya.

Jakarta 29 mei 2016 asssalamualaikum gan siang hari gini lagi pada ngapain nih udeh mandi gan oh iye kali ini ane mau ngeshare nih beberapa pict modifikasi motor scoopy ala ala thailook gitu langsung aja nih pictnya yang pertama scoopy karbu dulu ya brader. 90 gambar modifikasi honda scoopy gaya thailook terbaru 2017 perusahan honda merupakan sebuah pabrikan yang ternama yang telah lama memproduksi sebuah kendaraan bermotor asal negeri sakura jepang ini dengan kualitas produksi yang sudah mendunia yang pastinya perusahan honda telah mengusung performa dan kualitas yang tinggi dan bisa disamakan dengan kualitas produksi yang berkelas dunia. Modifikasi honda scoopy thailook jika sobat pengunjung setia situs otosite tentu saja sudah sangat paham tentang aliran modifikasi motor matic yang paling populer dan banyak di aplikasikan oleh modifikator dalam negri.

Modifikasi Scoopy Karbu In 2020 Racing Bikes Drag Bike Honda

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Velg Honda Retro

Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Street Racing Drag Racing Honda Mobil

Modifikasi Scoopy Karbu Drag Racing Velg Retro

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Velg Retro Gambar

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Velg Gambar Honda

40 Foto Gambar Modifikasi Scoopy Thailook Simple Jari Jari Velg 17 Drag Bike Com Velg Motor Honda


0 comments:

Post a Comment