Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, November 20, 2020

Thailook Mio Sporty

Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera. Konsep mio sporty gaya thailook.

Gambar Motor Mio Babylook Modifikasi Mio Terbaru 2019 Simple Thailook Sporty Otomotifo Download Modifikasi Motor Mio M In 2020 Toyota Alphard Honda Hrv Honda Jazz

Divideo kali ini mimin berkesempatan.

Thailook mio sporty. Mio m3 125 thailook siap kontes 3. Sebetulnya bagian ini mungkin bukan sebuah konsep modifikasi namun motor motor yang digunakan untuk drag race punya kecenderungan untuk melakukan perubahan perubahan untuk membantu motor tersebut berlari lebih kencang. Bila motor mio dimodifikasi menggunakan konsep thailook tentu akan membuat tampilannya menjadi lebih keren dan sporty lagi karena berbeda dengan model model biasanya.

Selain itu biasanya modifikasi seperti ini dibalut dengan warna warna mengkilap agar si motor. Ekalam osus 31 312 views. Konsep modifikasi dari negeri gajah putih ini cukup menjadi primadona bagi para pecinta modifikasi motor indonesia.

Untuk desain ini anda bisa melakukan perubahan pada bagian velg kendaraan anda. Mio 1 nation philippines thai concept street bike vans concept drag bike duration. Terima kasih telah klik video ini semoga kalian puas dengan konten review kali ini yaa halo sobat modifikator.

Gayanya yang nyentrik dan terkesan mewah menjadi salahsatu alasan untuk melakukan konsep thailook ini. Nah bicara mengenai motor mio kali ini kami akan memberikan kumpulan gambar modifikasi mio gaya thailook untuk kalian semua. Modifikasi motor yamaha mio drag bike.

Modifikasi mio terbaru beserta gambar dan foto modifikasi motor yamaha mio paling keren bergaya thailook simple sporty drag adventure jari jari ring 17. Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki.

1 465 Lượt Thich 1 Binh Luận Boomerz Art Modified Boomerzartmodified Tren Instagram Anggi Py Boomerzartmodified Moth Racing Bikes Drag Bike Bike

Pin On Mooty

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open

35 Foto Gambar Modifikasi Mio Soul Gt Thailook Airbrush Drag Racing Velg 17 Drag Bike Com Drag Racing Kendaraan Pembalap

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open Yamaha Sporty Purple

Yamaha Mio Sporty Purple Thai Look 59 Open Motor Aksesoris

Pin On Mooty


0 comments:

Post a Comment