Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Saturday, November 7, 2020

Thailook Honda

Selain ban anda juga diharuskan untuk mengganti velg. Modifikasi aliran thailook sedang buming di tanah air hal ini bisa terlihat dengan banyaknya modifikasi aliran ini jika sobat masih bingung dengan aliran yang satu ini karena hampir sama dengan modifikasi honda beat ring 17 maka modifikasi jenis ini lebih lebih kompleks yang tidak hanya berfokus pada bagian ring saja meskipun pada dasarnya aliran ini menganti jenis velgnya dengan ring 17.

Mothai Thailook Modifikasi Sonic Drag Racing Drag Racing Honda Sonic

Yang tentu dari segi keselamatan berkendara kurang baik.

Thailook honda. Yah negeri gajah putih tersebut memang menjadi surganya modifikasi. Banyak orang memilih motor matic ini dikarenakan harganya sangat murah. Modifikasi honda cb thailook walaupun secara umur honda cb 100 termasuk salah satu motor yang sudah sangat sepuh tapi bukan berarti keberadaan motor klasik honda ini hilang begitu saja.

Sehingga banyak yang melakukan modifikasi thailook ini hanya untuk ajang kontes saja. Modifikasi motor thailook mio. Ada banyak sekali produsen aksesoris motor yang berasal dari thailand sebut saja yss dan tdr yang saat.

Honda memasarkannya dengan harga 15 jutaan sampai 16 jutaan sehingga sesuai dengan kemampuan sebagian besar masyarakat indonesia. 25 gambar modifikasi honda supra fit gaya thailook honda merupakan produsent motor yang telah populer di indonesia serta produk dari honda juga di kenal dengan kualitas yang bagus dan membuat setiap produknya siap bersaing serta pernah jadi sebuah motor paling baik di kelasnya nah salah satunya produk dari honda iyani supra fit. Maraknya modifikasi honda scoopy bergaya thailook dan babylook style menjadi bukti bahwa thailand menjadi acuan para builder tanah air dalam memodifikasi motor milikinya.

Selain honda beat motor matic thailook lainnya yang menjadi idaman para modifikasi motor adalah yamaha mio motor ini memang memiliki keunggulan baik dari segi harganya yang murah aksesoris mio untuk diubah menjadi motor thailand ini sangat mudah dicari. Bahkan karena kesan jadul dan klasik yang dimiliki oleh honda cb 100 membuat motor klasik bermesin 100cc ini banyak diminati oleh banyak orang. Modifikasi honda beat thailook.

Modifikasi thailook untuk honda beat ini mengubah ban standar menjadi ban cacing. Tampak ekstrem dalam hasilnya modifikasi yang dikenal dengan istilah thailook sendiri bisa dikatakan cukup mudah untuk diimplementasikan pada motor. Foto modifikasi honda cb 100 thailook sang raja kontes modif.

Dan terlepas dari hal itu motor honda beat juga banyak dilakukan modifikasi oleh para pemiliknya dan salah satu konsep modifikasi yang sangat cocok untuk diterapkan pada motor matic ini ialah konsep modifikasi thailook luar negeri. Tidak digunakan untuk motor harian. Salah satu peserta modifikasi di.

Modifikasi motor beat honda beat menjadi motor matic terlaris dan terpopuler di indonesia. Supra fit di zaman ke jayaanya sepmat menjadi buruan para.

Mothai Modifikasi Honda Sonic Thailook Style Honda Sepeda Sonic

Modifikasi Motor Honda Beat Model Thailook Thailand Look Motor Honda Honda Cb

40 Foto Gambar Modifikasi Honda C70 Kontes Airbrush Klasik Keren Terbaru Drag Bike Com Honda Honda Cb Cafe Racer

Modifikasi Honda Sonic 150 Terbaru Thailook Style Honda Cb Honda Cafe Racer

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Sonic Honda Mobil

Mentahan Montor Beat 125 Thailook Motor Gambar Desain Logo Otomotif

Modifikasi Motor Cb Antik Street Racing Thailook Style Motor Gambar Antik


0 comments:

Post a Comment