Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 2, 2020

Thailook Honda Pcx Modifikasi Thailand

Modifikasi honda pcx thailand. Sekarang salah satu ciri modif honda pcx thailand adalah menggunakan velg dan biasanya menggunakan banyak suku cadang aftermarket.

Modifikasi Motor Honda Beat Model Thailook Thailand Look Motor Honda Honda Cb

Motor ini pertama kali dirilis di thailand dan diproduksi di negari gajah putih tersebut sampai tahun 2013.

Thailook honda pcx modifikasi thailand. Kemudian pada tahun 2014 produksi pcx berpindah ke vietnam. Pelan pelan saja ya. Gaya thailook pemula sengaja mereka kibarkan.

Banyak anak muda yang meniru modifikasi gaya thailand karena dianggap lebih keren. Seperti yang kita tahu saat ahm rilis pcx 150 lokal akhir tahun lalu secara bersamaan juga pihak ap honda merilis honda pcx 150 di thailand lalu kemudian honda pcx 125 2018 di vietnam. 2 stang kemudi seperti modifikasi aliran thailand style lain ubahan yang cukup mencolok antara lain bagian stang kemudi.

Jawabannya karena foto modifikasi pcx 150 lokal thailook diatas bukan di indonesia melainkan dari negara tetangga kita thailand. Nah bagi kamu pemilik matik honda pcx misalnya pasti penasaran bisa nggak sih gaya mothai ini diterapkan di motor matik. Tentunya dengan make over secara all out sesuai pakem saat ini seperti merangsekan kedua pelek akron berpelumat aspal duro hingga aplikasi trend karbon pada filter udara demi menemani cvt area yang.

Tidak bisa dipungkiri thailand telah menjadi kiblat modifikasi di atas. Dari segi tampilan bodi honda pcx standar terlihat agak kosong. Modifikasi honda pcx pada bulan november 2009 honda meluncurkan sebuah maxi skuter yang kita kenal dengan nama hond pcx.

Dan untuk windshield menggunakan merek akana model carbon. Simak 10 sentuhan thailook pada modifikasi honda pcx berikut ini. Untuk handle dan tabung oli rem modifikator mengandalkan merek brembo stang eom honda pcx thailand rainbow dan stabilizer mengandalkan merek ohlins.

Sekseh rookies thailook style lirikannya mantab menggoda.

Stance Style Babylook Style Di Instagram From Pcx Thailook Pcx 2019 Pcxthailook Babylookbeat Babylook Babythailook Savepuremothai Boomerzar

Foto Gambar Modifikasi Unik Motor Honda Pcx Sport Racing Thailook Harian Motor Klasik Honda Motor

Modifikasi Motor Pcx Jari Jari Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Pcx 2019 Thailook Di 2020 Motor Motor Modifikasi Kendaraan

Pcx Bumblebee Pcx Pcx150 Pcxmodifikasi Decalpcx Mobil

Modifikasi Motor Pcx 34 Di 2020 Motor Mobil Kendaraan Motor


0 comments:

Post a Comment