Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 23, 2020

Thailook Fino

Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter. Q big tangerang bsd fino thailook pro myteam.

Pin Di Desain

Yang mana modifikasi tersebut bisa anda lihat di contoh gambar dibawah ini.

Thailook fino. Modifikasi yamaha fino thailook di produksi dengan membawa desain atau tampilan yang mengusung konsep elegan dan retro membuat yamaha fino menjadi salah satu skutik yamaha yang paling dicari oleh masyarakat luas. Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing. Motor yamaha fino sendiri merupakan matic yamaha terbaru yang dikeluarkan untuk bersaing dengan kompetitor utamanya yaitu.

Modifikasi motor thailook style. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Modifikasi yamaha fino thailook jika mendengar kata yamaha fino pasti yang ada di pikiran kita langsung terbayang sebuah motor matic yamaha yang memiliki desain yang begitu clasic elegan dan sporty.

Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar sebagai hiasan. Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style. Modifikasi jenis ini sangat cocok untuk mereka yang berjiwa muda.

Aj mediaproject jangan lupa like and subcribe. Tampilan ban cacing dan warna body yang colorfulll merupakan cerminan anak muda. Fahrifikriansyah m leo r dimasbhocil ichalfix info.

30 gambar modifikasi yamaha fino gaya road race kembali lagi ke konsep gaya thailook sedangkan untuk penerapan konsep seperti ini adalah pada bagian sisi aksesorisnya saja dan dimana pada bagian lampu menggunakan nuansa halogen perubahan pada jok dan juga velg sekaligus ukuran ban serta perubahan warna body. Foto modifikasi yamaha fino thailook pemenang kontes custom. Modifikasi yang pertama adalah modifikasi bergaya thailook dimana modifikasi jenis ini hadir dengan tampilan yang keren dan unik.

Selain keempat motor thailook yang sudah kami sebutkan diatas ada juga yang melakukan modifikasi motor thailook style pada motor bebek atau sport mereka baik kawasaki ninja atau yamaha jupiter. Selain itu yamaha fino juga banyak diubah dengan konsep thailook style. Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia.

Kumpulan modifikasi yamaha fino modifikasi yamaha fino thailook. Yang mana kesan elegan dan klasik pada motor yamaha fino ini terpancar jelas pada body motor yang dibalut dengan. 50 foto modifikasi yamaha fino thailook paling keren dan terbaru.

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Elegan Desain

Modifikasi Yamaha Fino 125 Thailook Motor Poker Gambar

Modifikasi Fino Thailook Style Simple Classic Velg 17 Gambar Motor Drag Racing

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Standard Motor Modifikasi Cafe Racer Motor

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Simple Motor

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Motor Desain

Modifikasi Yamaha Fino Thailook Style Motor Kendaraan Modifikasi Mobil


0 comments:

Post a Comment