Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 9, 2020

Thailook Drag

Berbeda dengan modifikasi motor beat drag untuk modifikasi ini masih terlihat cukup nyaman dan aman untuk digunakan harian. Konsep desain tahilook ini sangat keren dan juga banyak orang orang yang melakukan modifikasi dengan menggunakan konsep seperti ini.

Mothai Thailook Modifikasi Sonic Drag Racing Drag Racing Honda Sonic

Tentunya konsep modifikasi thailook ini dapat kalian gunakan untuk melakukan modifikasi vario 110 ini.

Thailook drag. Tren modifikasi di indonesia memang terus berubah ubah namun sering kali mengikuti gaya mothai motor thailand. Selain itu biasanya modifikasi seperti ini dibalut dengan warna warna mengkilap agar si motor. Kali ini saya membahas modifikasi supra x 125 yang terdiri dari modifikasi supra x 125 drag simple road race trail thailook.

Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook. Semua konsep tersebut tergantung dari selera kalian.

Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport. Modifikasi motor mio sporty bergaya thailook pun memerlukan perubahan pada sektor bagian kaki kaki. Begitulah kata yang terngiang di kepala ketika melihat motor yamaha mio soul milik brad aby ini akhir akhir ini banyak sekali modifikator dadakan yang mengaku berkiblat mothai atau thailook akan tetapi mereka tidak sepenuhnya mengerti akan esensi dari modifikasi thailand tersebut ujar.

Masbro bisa menerapkan berbagai macam gaya modifikasi seperti thailook drag style hingga aliran babylook yang saat ini sedang menjadi tren saat ini. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Semua konsep modifikasi itu bisa kalian gunakan untuk di aplikasi kan terhadap mio soul yang hendak kalian rubah tampilan nya.

Modifikasi mio memiliki beberapa jenis kategori road race drag sederhana thailook trail. Drag motor thailook selasa 14 maret 2017. Modifikasi motor beat road race.

Biasanya modifikasi seperti thailook ini mengganti kedua buah velg dengan menggunakan velg jari jari atau racing ukuran 17 atau 16 tergantung selera. Oleh karena itu kami hanya merekomendasikan modifikasi thailook ini untuk anda yang memiliki motor honda beat nganggur dan tidak sering digunakan untuk pergi ke jalan raya. Karena masing masing dari pemodif memiliki selera nya sendiri misal ada yang suka dengan adanya konsep thailook drag road race trail simple airbrush dan lain sebagainya.

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Honda Sonic Mobil

Pin Di Drag Bike

Video Kr150sp Thailand Thailook Style Drag Bike Harian Keren Motor Gambar

Pin Di Drag Style

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Honda Thailand Sonic

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Sonic Honda Mobil

Foto Motor Drag Ninja Modifikasi Mothai Thailook Style Ninja Motor


0 comments:

Post a Comment