Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, November 24, 2020

Thailook Drag Bike

Itulah gambaran supra x 125 yang telah di modifikasi dengan menggunakan konsep drag bike. Facebook is showing information to help you better understand the purpose of a page.

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Di 2020 Honda Sonic Thailand

Modifikasi motor yamaha mio drag bike.

Thailook drag bike. Drag bike bsmc batang. Konsep desain tahilook ini sangat keren dan juga banyak orang orang yang melakukan modifikasi dengan menggunakan konsep seperti ini. Dengan model seperti ini yamaha mio kurang cocok digunakan sebagai kendaraan sehari hari.

Seperti namanya bagian tengah motor dibuat seperti sepeda. Https youtu be 0dvljhf3kjw subscribe my channel. Umumnya yang gemar dengan dunia drag bike ini ialah anak anak muda yang masih di bangku sma.

Mio m3 125 thailook siap kontes 3. Semua konsep modifikasi itu bisa kalian gunakan untuk di aplikasi kan terhadap mio soul yang hendak kalian rubah tampilan nya. Probably this is the fastest thailand drag bike.

Sementara bagi orang orang yang sudah berumur mereka pasti lebih memilih modifikasi supra x 125 yang sederhana namun bisa menghasilkan tampilan yang maksimal. Matic tu 200cc poin drag bike terbaru link video. Ide modifikasi yamaha mio selanjutnya adalah model drag bike.

Tentunya konsep modifikasi thailook ini dapat kalian gunakan untuk melakukan modifikasi vario 110 ini. Ciri utama gaya ini adalah rangka motor yang terlihat jelas sehingga kendaraan terkesan ramping. Amra news race results amra.

Dragbike motorcycle drag racing news. Video ini merupakan babak ujian masa atau time trial untuk kelas 4t 150cc pro drag dalam kejuaraan malaysia drag bike championship 2019 round 1 yang digelar. Sebetulnya bagian ini mungkin bukan sebuah konsep modifikasi namun motor motor yang digunakan untuk drag race punya kecenderungan untuk melakukan perubahan perubahan untuk membantu motor tersebut berlari lebih kencang.

2020 jim mcclure top fuel world finals. Modifikasi mio drag bike. Karena masing masing dari pemodif memiliki selera nya sendiri misal ada yang suka dengan adanya konsep thailook drag road race trail simple airbrush dan lain sebagainya.

Modifikasi Honda Sonic Drag Thailand Mothai Honda Sepeda Mobil

44 Foto Gambar Modifikasi Honda Sonic Drag Bike Thailand Thailook Style Drag Bike Com Modifikasi Mobil Mobil Pembalap

Foto Motor Drag Ninja Modifikasi Mothai Thailook Style Ninja Motor

Video Kr150sp Thailand Thailook Style Drag Bike Harian Keren Motor Gambar

Foto Honda Sonic 125 Drag Bike Mothai Thailook Honda Sonic Mobil

Mothai Thailook Modifikasi Sonic Drag Racing Drag Racing Honda Sonic

Honda Sonic Drag Bike Thailand Sketsa Produk Drag Racing Gambar


0 comments:

Post a Comment