Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 2, 2020

Thailook Cbr

Berikut video modif motor cbr150r thailook full aksesoris kontes mothai di gelaran suryanation motorland 2018. Slebor belakang ori ninja.

Motor Cbr Modifikasi Jari Jari Motor Motor Sport

Selain itu honda pada umumnya selalu diunggulkan serta didominkan oleh para konsumen dalam kualitas produk sepeda motornya.

Thailook cbr. Untuk postingan konsep modifikasi kali ini tergolong beda dari sebelumnya karena disini cxr memposting konsep modifikasi yang tergolong susyah kok susah. Cbr 150 modif. Yah karena memakai velg jari jari.

49 modif cbr old thailook inspirasi penting. Namun hingga sekarang ini bahwa motor ini masih banyak kita temui dijalanan atau. Beat motovlog 28 883 views.

Unboxing part motor thailook duration. Modifikasi honda cb dalam hal ini motor honda cb ialah sebuah motor yang terbilang klasik yang sekarang ini banyak sekali dicari oleh komunitas para pecinta otomotif khususnya bagi para pecinta motor tua dan tidak hanya itu motor ini juga dibesut oleh perusahaan honda sejak tahun 1972 hingga 1982. 50 gambar modifikasi honda cbr 150r terbaru 2016 salah satu sepeda motor keluaran dari perusahaan honda kembali kami berikan untuk anda.

Honda cbr150r 2008 pure sport thailook. Kreasi modifikasi cb karya anak negeri dengan aliran modifikasi yang fresh dan tidak monoton. Mereka menghadirkan berbagai jenis ragam model dan konsep modifikasi cb.

Dan tentunya masih aman dari polusi suara. Tabloid motor plus edisi 977 22 november 2017 makannya dicat ulang pakai merek prox paint berikut pernisnya. Modifikasi co id seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa all new cbr 150 r 2016 ini 3 hari ini masih gencar di timeline facebook pembahasan motor yang satu ini dibahas detail dan tuntas mulai dari permbandingan r15 dengan all new cbr 150 r 2016 sampai dengan kumpulan modifikasi motor all new cbr 150 r 2016 nah bagi anda yang tidak mau ketinggalan informasi dibawah ini sudah saya.

Sparepart variasi apa aja sih yg bisa di terapin di motor happy nexium kalian. Penggunaan sarung jok merk biker mirip thailook memberikan efek pelangi dan tampilan stripe mirip karbon. Dengan budget minim caca dan rekannya ridwan berhasil mewujudkan pacuan bertema sport thailook ini dan mejeng di motor plus.

Hai otomotif mania beradu keren mobil dan motor tentang modifikasi cb banyak dilakukan para peminat dunia otomotif di indonesia. Modifikasi cbr 150 r facelift ini mengikuti ke. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang modifikasi honda cbr 150r.

Produk honda kesayangan anak muda. Konsep modifikasi honda cbr150 thailook style januari 6 2015 areeya2 motorcycle 7 hello vrooh. 22 november 2017 dari tabloid motor plus edisi 977.

Knalpot masih original meskipun telah dipotong untuk mendapatkan efek suara yang berbeda.

Modifikasi Motor C70 Street Racing Cbr Motor

Mothai Thailook Style Motor Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Sepeda Motor Kawasaki Ninja Motor Modifikasi

Kumpulan Modifikasi Motor Cbr 150 Di 2020 Kendaraan Motor Motor Modifikasi

Modifikasi Motor Cbr 150 Old Thailand Motor Sport Thailand Motor

Modifikasi Motor Cbr 90 Pilihan Modifikasi Motor Sport Terpopuler Yang Cocok Digunakan Sebagai Acuan Untuk Para Pecinta Motor Pada Modifikasi Di 2020 Motor Sport Motor

Thailook Modifikasi Cb150r Pelek Jari Jari Motor Sport Motor Kendaraan

Modifikasi Motor Cbr 250 Jari Jari Di 2020 Motor Sport Motor


0 comments:

Post a Comment