Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, November 20, 2020

Supra X 125 Wave Thailook

Modifikasi supra thailook simple wave 125 low budget duration. Berikut video kontes modifikasi thailook style supra x 125 bergaya honda wave 125 di gelaran honda modif contest di malang 2017.

Modifikasi Supra X 125 Terkeren Dan Terbaru 2020 Otomotifo Pembalap Honda Motor

Share on whatsapp facebook pinterest twitter stumble it digg this linkedin del icio us.

Supra x 125 wave thailook. Related posts of inspirasi modif supra x 125 kata kata bijak pendek bahasa inggris dan artinya. Wave supra x 125 honda wave 125 modifikasi simpel duration. Modifikasi supra x 125 ada banyak sekali motor bebek yang dipasarkan di indonesia dan salah satunya adalah honda supra x 125.

Variasi motor bebek supra baik yang supra x maupun supra fit bermacam macam kategori ada yang di rubah atau di modif menjadi ceper ada juga yang diganti dengan velg jari jari ada juga yang di jadikan bongsong dengan ban besar dan knalpot yang menggila. Amirullah jamal 10 105 views. Mungkin beberapa konsep diatas ada yang kamu suka.

Fitur honda supra x 125 fi. Inspirasi modif supra x 125. Gambar modifikasi supra x 125 fi simple standar thailook road race velg jari jari injection terbaru.

Fitur pengait praktis yang dapat terlipat pada bagian depan lebih fungsional dan mudah untuk membawa barang. Supra x 125 wave pink juara 1 sumatera barat super thailook. Modifikasi supra x 125 thailook ini mengikuti kelas kontes bebek.

Nah konsep modifikasi tersebut juga bisa kamu ambil pola nya untuk diaplikasikan terhadap motor supra fit yang hendak di modifikasi. Mesin tersebut terbukti tangguh dan memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit. Modifikasi supra x 125.

Panelmeter modern yang mudah dibaca hadir dengan indikator lengkap speedometer transmisi odometer mil bahan bakar x. Modifikasi thailook style supra x 125 bergaya honda wave 125 youtube tags. Buat yang mau request motor mana yang akan kita review tinggal comment di bawah kita akan cek harga.

Thailook harian anti jamet. Motor ini menawarkan mesin berkapasitas 124 89cc yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection.

Pin Di Gambar Modifikasi Motor

Modifikasi Honda Supra X 125 Honda Motor Honda Motor

Modifikasi Motor Honda Supra X 125 Honda Sepeda Motor Motor

Modifikasi Motor Honda Supra X 125

Foto Modifikasi Honda Supra X 125 Terbaru Honda Gambar Motor Honda

Pin On Inspired Walls

Modifikasi Honda Supra X 125 Road Race Honda Pembalap Motor Balap


0 comments:

Post a Comment