Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 1, 2020

Nmax Thailook Simple

Penjualan motor ini mampu menandingi honda pcx 150 yang sama sama mengusung desain maxi skuter. Intip honda scoopy fi 2014 milik hari hendratmo ini.

Open Order Nmax Yamaha Thailook Blues Shark Nmaxcuttingsticker Stickers Decal 3dcuttingsticker Banyuwangi Roodshi Yamaha Nmax Yamaha Yamaha Bikes

Sebenernya simple sih kalo mau bikin motor vario 150 jadi motor touring kalian cukup memasang atau menambahkan satu item yaitu box kecil yang nantinya bakalan kalian taro di bagian jok belakang.

Nmax thailook simple. Kalian bisa melakukan modifikasi nmax sesuai dengan selera yang kalian miliki entah itu menggunakan konsep simple thailook touring dan berbagai macam konsep modifikasi lainnya. Contoh kecilnya pada motor yamaha nmax 150 cc ini. Mau modis naik matik tapi tak suka gaya thailook tentu ada racikan jitu.

Modifikasi nmax 2020 sudah menjadi rahasia umum bahwasanya yamaha nmax merupakan salah satu motor matic terlaris di indonesia. Modif thailook yang mengharuskan motor menggunakan ban berukuran super kecil akan memaksa anda untuk berkendara pada kecepatan rendah dan bila melewati tikungan pastilah tidak aman karena bobot nmax yang notabennya terbilang berat sangat tidak seimbang dengan lini tumpuan yang dibawanya jika ana menerapkan modifikasi ini. Kepopuleran nmax tak lepas dari bentuk bodinya yang bongsor dan memiliki mesin bertenaga besar yang membuatnya semakin nyaman dikendarai.

Modifikasi yamaha nmax simple. Modifikasi mio thailook dalam hal ini motor mio ialah salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di indonesia pasalnya motor yang diproduksi oleh pabrikan tenama asal jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di indonesia mulai dari kalangan remaja dewasa sampai orang tua. Thailook memang sangat identik dengan hal hal nyentrik bukan saja warna tapi velg biasanya juga diganti menjadi jenis velg cacing dengan gerigi lebih banyak.

Mau nongkrong atau kopdar malam minggu di basecamp dijamin akan terlihat keren. Dengan menambahkan satu buah box saja motor kalian bakal terlihat layaknya motor touring. Simple touring modif jari jari apabila dirasa terlalu mahal lebih baik masbro beralih menggunakan decal sticker yang harganya jauh lebih murah.

Gaya atau konsep modifikasi tersebut adalah modifikasi thailand mothai atau yang lebih dikenal thailook. Modifikasi yamaha nmax simple ini terbilang lebih mudah dari modifikasi motor matic nmax lainnya. Modifikasi motor beat dengan decal sticker juga cukup populer di kalangan anak muda karena biaya yang dikeluarkan rata rata dibawah 1 juta rupiah dan kita bisa.

Karena tidak banyak bagian yang perlu di modifikasi. Modifikasi nmax 2020. Anda bisa melihat di kontes modifikasi banyak yang mengambil konsep motor thailook.

Cukup menambahkan sedikit tambahan aksesoris yamaha nmax lalu merubah bagian jok motor nmaxnya. Motor thailook sekarang dunia modifikasi motor memiliki gaya modifikasi baru yang bisa dikatakan unik dan sedang menjadi trend center di kalangan pecinta modifikasi motor matic bebek ataupun sport. Simpel harian klimis rapi tapi jauh dari kesan thailook.

Scoopy thailook warna ngejreng adalah salah satu ciri khas modifikasi jenis ini ditambah ornamen motif yang menggelegar.

Pin Di Foto Gambar Modifikasi Motor Yamaha Nmax Paling Terbaru

Modifikasi Minimalis Yamaha Nmax Warna Putih Simple But So Elegant Honda Motor Gambar

35 Foto Gambar Modifikasi Nmax Hitam Merah Putih Dan Aksesoris Spion Variasi Jok Drag Bike Com Hitam Motor Yamaha Aksesoris

Konsep Modifikasi Yamaha Nmax Ganteng Maximal Motor Motor Yamaha Gambar

Modifikasi Nmax Thailook Aksesoris Kendaraan Mobil Balap

Gambar Motor Nmax Di Modif 5 Aksesori Anti Ribet Untuk Dongkrak Tampilan Yamaha Nmax Download Modifikasi Yamaha Nmax 155 Vva Thailook Di 2020 Motor Bugatti Gambar

Pin Auf Yamaha N Max


0 comments:

Post a Comment