Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Friday, November 13, 2020

Ninja Rr Thailook Style

Stiker dan sriping thailook ciri khas utama pada stiker thai looks ini mempunyai tulisan dengan huruf warna warni. Modifikasi ninja rr terbaik sobat bikers semua pasti sudah tahu dengan motor yang menjadi icon remaja abg saat ini benar motor keluaran kawasaki ini adalah salah satu motor yang mempunyai penggemar cukup banyak dikalangan abg.

Gambar Drag Ninja Rr Modif Thailook Style Sepeda Motor Ninja

Baginya tampilan kuda pacu 2 tak ini terasa lebih racing setelah dijejali aliran tersebut.

Ninja rr thailook style. Yah rata rata menggunakan velg jari jari dengan ban cacing yang dikenal dengan sebutan thailook style. Motor ninja ini selain mempunyai kapasitas mesin 150 cc motor ini juga mempunyai suara yang nyaring dan menjadi ciri khas jika dikendarainya karena akan menjadikan. Nah aliran yang cocok untuk kontes adalah thailook style.

Salah satu tujuan modifikasi ninja rr adalah untuk mengikuti kontes modifikasi. Viral wow gila modifikasi ninja rr novice street racing made. Setel velg jangan menyepelekan setel velg.

Nah itulah beberapa inspirasi modifikasi kawasaki ninja rr yang bisa masbro terapkan. Selain agar kinerja komponen diatas berjalan dengan baik juga untuk keselamatan dijalan inget safety ridin 6. Modifikasi kawasaki ninja rr thailook style kesan sporty layaknya mobi balap akan hilang apabila sobat mengaplikasikan gaya modifikasi thailook style.

Melihat lebih dekat modifikasi kawasaki ninja rr versi anak muda style. Biasanya modifikasi kawasaki ninja rr tersebut mamakai ban cacing dan velg jari jari yang otomatis akan mengurangi kesan sporty pada tampilan luar ninja rr. Siap siap kena tilang apabila terjadi razia polisi karena ban cacing tidak memenuhi standar keselamatan dalam berkendara.

Biker bernama irza candra rifai asal tegal sangat pede mengandalkan sebiji ninja rr yang sudah dimodif mothai racing. Kalo ninja standar banyak kawannya tapi kalo ninja racing mothai gak ada duanya karena pasti. Jika sudah pencet tombol f2 find ketikkan mod fcr900 dff lalu klik kanan pada daftar pencarian di img tools lalu klik kanan klik replace trus arahin ke mod ninja rr thailook party kalian yang sudah kalian download klik pada file fcr900 dff lalu open buka begitu seterusnya sama dengan file fcr900 dff fcr900 txd dan bikes ifp 4.

Aliran modifikasi ini mengharuskan masbro menggunakan velg jari jari dan ban cacing serta memakai beragam aksesoris aftermarket yang membuat tampilan motor ini semakin ramai. Asalammualaikum kali ini gua share mod ninja rr thailook mod ini akan menggantikan motor nrg500 di android kalian dan gambaran motor di screenshot. Gambar modifikasi ninja 150 rr gaya thailook style terbaru selamat siang para pencinta 2 stroke lovers khususnya di tanah air dan bagi para rider ninja 2 tax yang berbahagia.

Modifikasi ninja rr thailook style g vendy gigik efendi. Look style pun semakin muncul tapi pikir juga safety riding bro. Modifikasi ninja rr thailook.

Keren dan sangar khas racing thailook. Mungkin bagi para pencinta motor speed pastinya sudah pada tahu dengan motor yang satu ini yang memiliki kapasitas performa yang sangat tanggu dan motor ini juga sangat banyak didominkan dikalangan anak remaja.

Mothai Thailook Style Motor Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Sepeda Motor Kawasaki Ninja Motor Modifikasi

Gambar Ninja Rr Modif Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Ninja

Ninja 150 Rr Modif Simple Street Racing Mothai Thailook Style Kawasaki Ninja Ninja Sepeda

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

Pin Di Drag Style

Modifikasi Ninja 150 Rr Thailook Style Terbaru Dapur Otomotif Modif Motor Ninja Kawasaki Ninja

Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Modif Drag Mothai Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Karakter Ninja


0 comments:

Post a Comment