Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Monday, November 9, 2020

Motor Thailook Beat New

Modifikasi honda beat thailook. Selain aliran tersebut modifikasi sederhana masih bisa dilakukan untuk membuat beat fi paling tidak tidak terlihat datar datar saja.

Inilah 11 Modifikasi Motor Beat Fi Simple Tapi Keren Lowrider Motor Motor Honda

Ciri khas motor thailook adalah memakai velg jari jari ring 17 inci yang dipadukan dengan ban cacing.

Motor thailook beat new. Modifikasi beat keren thailook. Wabah thailook style sudah menyebar ke seluruh indonesia. Dan terlepas dari hal itu motor honda beat juga banyak dilakukan modifikasi oleh para pemiliknya dan salah satu konsep modifikasi yang sangat cocok untuk diterapkan pada motor matic ini ialah konsep modifikasi thailook luar negeri.

Sebenarnya modifikasi ring 17 untuk honda beat ini mirip dengan modifikasi motor beat thailook. Modifikasi motor beat thailook. Berikut video kontes modif motor beat babylook thailook style terbaru di gelaran honda modif contest hmc di surabaya 2017.

Ciri khas modifikasi motor scoopy ini bisa dilihat dari bagian kaki kaki yang menggunakan velg jari jari ring 17 dan ban cacing. Modifikasi honda beat sobat pecinta motor modifikasi pastinya rela mengeluarkan banyak uang untuk memodifikasi motor kesayangannya salah satu yang sedang menjadi trend saat ini adalah modifikasi motor matic khusunya honda beat dimana motor matic buatan honda ini sebenarnya sudah memiliki desain yang apik dan juga terlihat raramping hal ini pula lah yang membuat motor matci sangat mudah. Banyak modifikator yang berkiblat ke negara thiland dalam memodifikasi motor matic.

Oleh karena itulah modifikasi thailook style sangat digandrungi dalam modifikasi motor beat. Motor bergaya thailook style juga menggunakan beragam aksesoris yang notabennya tidak penting dan hanya sekedar sebagai hiasan. Yang mana ukuran velg ring 17 ini cukup rawan untuk digunakan berkendara.

Modifikasi beat fi dilakukan dengan tujuan membuat motor ini tampil dengan lebih baik dan lebih keren. Karena konsep modifikasi ini mengharuskan untuk mengganti velg standar menjadi velg ukuran 17. Ukurannya yang kecil akan membuat keseimbangan motor beat kurang aman.

Modifikasi dengan konsep thailook dan babylook masih mendominasi.

Modifikasi Motor Beat Yellow Di 2020 Kendaraan Motor Motor Modifikasi

Gambar Kartun Motor Beat Thailook 2019 Modifikasi Motor Beat Terbaru Dilengkapi Foto Gambar Download Desain Striping Beat New D Di 2020 Motor Gambar Gambar Kartun

200 Modifikasi Motor Beat 2020 Babylook Thailook Simple Roda 3 Jual Beli Motor Honda Bekas Murah Di Indonesia Olx Co Id Satu Dekade P In 2020 Motor Drag Bike Beats

Modifikasi Motor Honda Beat Model Thailook Thailand Look Motor Honda Honda Cb

Pin Di Tjmodif Com

Terbaru 30 Gambar Kartun Babylook Newest Mentahan Motor Beat Terbaru Download 2019 Modifikasi Motor Beat Terbaru Dilengkapi Fo Di 2020 Kartun Gambar Gambar Grafit

Modifikasi Motor Beat 2020 Thailook Di 2020 Motor Kendaraan Motor Modifikasi


0 comments:

Post a Comment