Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Sunday, November 22, 2020

Modifikasi Ninja Rr Thailook Kontes

Modifikasi ninja rr jari jari ini masih mengusung warna bawaan pabrik yaitu marron. Motor 2 tak ini tetap diminati semua kalangan baik anak muda maupun orang tua.

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Drag Racing Motor Kawasaki Ninja

Modifikasi ninja rr thailook style g vendy gigik efendi.

Modifikasi ninja rr thailook kontes. Ninja rr 150 modifikasi part 1 rcm 2017. Modifikasi ninja rr velg jari jari standard ini masih mengusung konsep sederhana tapi kelihatan tetap wah. Modifikasi ninja rr terbaik sobat bikers semua pasti sudah tahu dengan motor yang menjadi icon remaja abg saat ini benar motor keluaran kawasaki ini adalah salah satu motor yang mempunyai penggemar cukup banyak dikalangan abg.

Motor ini sering memenangkan kontes modipikasi karena keunikan dan sporty nya. Ciri khas modifikasi thailook ada pada warna dasar bodi motor yang terang stabilo ungu kuning dll velg jari jari ban tipis dan bodi motor yang kurus. Modifikasi kawasaki ninja rr walaupun sudah disuntik mati namun kepopuleran ninja rr tetap bertahan hingga sekarang.

Motor ini pertama kali meluncur pada 1996 dengan nama ninja 150. Terlebih ninja rr sendiri merupakan motor yang sudah gagah. Buka link www propanareload id juara kontes modifikasi motor 2019 http bit ly 391ql4k modifikasi ninja.

Beberapa aliran modifikasi kawasaki ninja rr 150 yang bisa menjadi referensi. Ninja street racing spesial kontes duration. Modifikasi ninja rr juara kontes modifikasi ninja 150 rr paling keren sangat bagus terbaik populer sepeda motor mesin 2 tak karburator tenaga.

Tapi kalau hanya untuk dipakai sehari hari lebih baik tidak usah terlalu total untuk memakai gaya thailook agar tetap aman dipakai dan tak kena tilang. Modifikasi ninja r thailook style ninja kontes asalamu alaikum wr wb terimakasih buat teman teman yg udah suport channel saya. Salah satu alasan membeli ninja rr adalah memiliki mesin beringas yang mampu mengeluarkan tenaga dan torsi besar.

Jakarta kawasaki ninja rr 150 bisa dibilang adalah salah satu motor sport yang cukup digemari kawula muda. Buat yang belum suport silah. Minat join bisnis agen pulsa dan kuota murah.

Biasanya modifikasi total ini dipakai untuk motor yang akan ikut kontes agar terlihat memiliki roh beda dari motor aslinya. Modifikasi ini memang lebih cocok untuk kontes. Motor ninja ini selain mempunyai kapasitas mesin 150 cc motor ini juga mempunyai suara yang nyaring dan menjadi ciri khas jika dikendarainya karena akan menjadikan.

Pro kontra memang muncul karena modifikasi thailook tampak terlalu meriah. Tampilannya keren sporty dan tentunya ini adalah motor 2 tak yang sudah ada cukup lama di indonesia. Ninja rr hitam airbrush.

Gambar Ninja Rr Modif Thailook Style Kawasaki Ninja Gambar Ninja

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

Ninja 150 Rr Modif Simple Street Racing Mothai Thailook Style Kawasaki Ninja Ninja Sepeda

Ninja Rr Modif Jari Jari Kontes Kawasaki Ninja Sepeda Retro Gambar

Mothai Thailook Style Motor Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Sepeda Motor Kawasaki Ninja Motor Modifikasi

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Kawasaki Ninja Ninja Gambar

Gambar Motor Ninja Rr Modifikasi Street Racing Motor Modifikasi Kawasaki Ninja 250r Gambar


0 comments:

Post a Comment