Kumpulan Modifikasi Thailook Lengkap

Tuesday, November 10, 2020

Modifikasi Ninja Rr Old Thailook

Modifikasi ninja rr old yang dilakukan dengan baik bisa membuat motor ikonik tersebut menjadi terlihat baru dan jauh dari kesan kuno. Viral wow gila modifikasi ninja rr novice street racing made in podo penake cikarang gemessstt duration.

Modifikasi Ninja Rr Jari Jari Modif Drag Mothai Thailook Style Gambar Ninja

Tak lupa aksesoris bergaya mothai membuat ninja rr mothai ini semakin.

Modifikasi ninja rr old thailook. Mungkin bagi para pencinta motor speed pastinya sudah pada tahu dengan motor yang satu ini yang memiliki kapasitas performa yang sangat tanggu dan motor ini juga sangat banyak didominkan dikalangan anak remaja. Wednesday march 20 2019 ninja rr old modifikasi thailook menolak tua. Modifikasi penampilan yang bisa kamu lakukan pun cukup beragam.

Dengan modifikasi ninja rr yang tepat performa motor ini mendekati atau bahkan bisa lebih baik dari ninja 250. Hanya sekedar tempat sharing pengalaman tentang motor kawasaki ninja seputar tips dan trik beberapa video penjelasan dan berbagai pengalaman lain. Motor 2 tak ini tetap diminati semua kalangan baik anak muda maupun orang tua.

Gambar modifikasi ninja 150 rr gaya thailook style terbaru selamat siang para pencinta 2 stroke lovers khususnya di tanah air dan bagi para rider ninja 2 tax yang berbahagia. Modifikasi kawasaki ninja rr walaupun sudah disuntik mati namun kepopuleran ninja rr tetap bertahan hingga sekarang. Dimana banyak sekali jenis dan type motor yang bisa dimodifikasi kedalam style thailook ini sperti motor kawasaki ninja rr yamaha jupiter mx motor vixion di bagian matic juga banyak yang menerapkan modifikasi ini seperti motot beat yamaha mio dan juga motor vegar r pada jenis.

Sobat bikers sudah pasti sangat menyukai jenis modifikasi yang lagi ngetrend saat ini benar modifikasi thailook. Salah satu alasan membeli ninja rr adalah memiliki mesin beringas yang mampu mengeluarkan tenaga dan torsi besar. Modificator jabar bersatu 112 708 views.

Modif ninja thailook ini bergaya street racing drag style dengan menggunakan velg jari jari pelintir dengan ban profil kecil. Ig g vendy suka modif dan hobby.

Download Kumpulan Modifikasi Motor Ninja Rr Airbrush Terbaru 40 Foto Gambar R Street Racing Thailook Motor Drag Racing Ninja

Pin Di Naonwaelah

Modifikasi Ninja 150 Rr Thailook Style Terbaru Dapur Otomotif Modif Motor Ninja Kawasaki Ninja

Modif Ninja Rr Jari Jari Full Modif Thailook Style Motor Kawasaki Ninja Ninja

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Kawasaki Ninja Seni Jalanan Ninja

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Kawasaki Ninja Karakter Animasi Ninja

55 Foto Gambar Modifikasi Ninja Rr Kontes Street Racing Drag Bike Com Kawasaki Ninja Ninja Gambar


0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Label